Profil dan Biodara Katrina Kaif yang Baru Saja Menikah dengan Vicky Kaushal: Daftar Film, Karier, Prestasi

- 10 Desember 2021, 16:16 WIB
Simak profil dan biodata Katrina Kaif yang baru saja menikah dengan Vicky Kaushal.
Simak profil dan biodata Katrina Kaif yang baru saja menikah dengan Vicky Kaushal. /Instagram.com/@katrinakaif

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Katrina Kaif yang baru saja menikah dengan Vicky Kaushal, lengkap judul film yang pernah dimainkan, karier, kehidupan pribadi, prestasi, dan informasi menarik lainnya.

Aktris Bollywood Katrina Kaif akhirnya resmi dipersunting oleh aktor Vicky Kaushal pada Kamis, 9 Desember 2021. Pernikahan kedua selebriti ini dilangsungkan secara mewah namun tertutup.

Menurut berita yang beredar, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah di Six Sense, Fort Barwara, Rajashtan, India. Para penggemar pun turut berbahagia sebab wanita usia 38 tahun itu sempat diisukan dekat dengan beberapa lelaki.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Anandhi atau Balika Vadhu Hari Ini 9 Desember 2021: Shiv Bertemu Sumitra untuk Apa?

Katrina Kaif merupakan artis Bollywood keturunan Kashmir-Inggris dari sang ayah dan ibunda yang berdarah Inggris. Meski memiliki darah campuran dan lahir di Hong Kong, ia sendiri memilih sebagai warga negara Inggris.

Ayah Katrina Kaif merupakan seorang penganut agama Islam bernama Mohammed Kaif yang menikahi Suzanne Turquotte asal Britania Raya atau Inggris. Sang ibunda lulus dari Harvard University.

Sejak kecil, Karina Kaif memang tinggal di berbagai negara sebelum pindah ke India. Awal karier di dunia hiburan justru datang dari industri model. Saat acara peragaan busana di London, seorang sutradara bernama Kazad Gustad tertarik pada bakat Kaif.

Baca Juga: Profil Aryan Khan, Anak Bintang Bollywood Syah Rukh Khan yang Terjerat Kasus Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Saat meniti jenjang karier di dunia model, Katrina Kaif melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi film Malliswari pada tahun 2004. Setelah itu, ia membintangi peran di berbagai judul meskipun menerima kritik.

Namun ia tak patah arang. Drama tahun 2009 yang berjudul New York mendapat respons positif, diikuti oleh peran dalam film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009), Raajneeti (2010) dan Zindagi Na Milegi Dobara (2011),

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x