Profil Sidharth Shukla, Bintang 'Balika Vadhu' dan Bollywood yang Meninggal Dunia di Usia 40 tahun

- 3 September 2021, 13:00 WIB
Ketahui profil Sidharth Shukla, bintang 'Balika Vadhu' dan Bollywood yang meninggal dunia di usia 40 tahun kemarin Kamis 2 September.
Ketahui profil Sidharth Shukla, bintang 'Balika Vadhu' dan Bollywood yang meninggal dunia di usia 40 tahun kemarin Kamis 2 September. /Instagram.com/@realsidharthshukla

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia Bollywood. Aktor Sidharth Shukla dikabarkan meninggal dunia. Simak profil lengkapnya.

Sidharth Shukla salah satu aktor India dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 2 September 2021 di kediamannya.

Malam sebelumnya, Sidharth sempat mengonsumsi obat tidur dan setelahnya tidak pernah bangun.

Baca Juga: Profil Sidharth Shukla Aktor Bollywood yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Biodata dan Perjalanan Karier Dirinya

Keluarga yang mengetahui Sidharth Shukla tak sadarkan diri, langsung membawanya ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit mengatakan bahwa Sidharth sudah tak bernyawa sebelum sampai ke rumah sakit.

Dugaan sementara, aktor berusia 40 tahun ini diduga meninggal akibat serangan jantung. Namun pihak rumah sakit masih melakukan autopsi terkait detail kematian sang aktor.

 

 

Profil Sidhart Shukla

Sidharth Shukla lahir di Mumbai, India pada 12 Desember 1980 dan berasal dari keluarga yang menganut agama Hindu secara taat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x