Profil Aryan Khan, Anak Bintang Bollywood Syah Rukh Khan yang Terjerat Kasus Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

- 4 Oktober 2021, 17:45 WIB
Foto Aryan Khan, anak sulung Syah Rukh Khan dalam akun media sosial instagram.
Foto Aryan Khan, anak sulung Syah Rukh Khan dalam akun media sosial instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@__aryan__

BERITA DIY - Sosok Aryan Khan, anak pertama dari artis Bollywood papan atas Syah Rukh Khan baru-baru ini menjadi sorotan karena diamankan oleh pihak Biro Pengendalian Narkotika (NCB) dalam sebuah pesta narkoba di atas kapal pesiar pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Aryan Khan merupakan salah satu dari banyaknya orang yang tertangkap dalam kasus pesta narkoba di atas kapal pesiar tersebut. Penasaran dengan sosok Aryan Khan anak sulung Syah Rukh Khan, simak profilnya dalam artikel ini.

Aryan Khan yang akrab disapa dengan Aryan merupakan anak dari pernikahan Syah Rukh Khan dan Gauri Khan di tahun 1991. Aryan lahir di Mumbai pada tanggal 13 November 1997 dan saat ini berusia 24 tahun.

Baca Juga: Profil Pietro Beccari, CEO Dior yang Ingin Menampung Brand Ambassador Jisoo BLACKPINK

Baca Juga: Profil Chen Qingchen/Jia Yifan, Ganda Putri Penentu Gelar Juara China di Piala Sudirman 2021

Aryan menjadi kakak tertua dari dua bersaudara Suhana Khan dan Abram Khan. Anak sulung Syahrukh Khan ini disebut tercatat lulus dari University of Southern California, Los Angeles tahun 2020.

Aryan Khan juga disebut telah menyelesaikan pendidikan menengahnya di Sevenoaks School yang terletak di London.

Karena pendidikan yang ditempuhnya, Aryan meraih gelar Bachelor of Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television Production' dari kampus almamater University of Southern California (USC).

Meski anak dari seorang aktor ternama India, Aryan tidak memiliki ketertarikan untuk terjun dalam dunia akting sebagai aktor. Ia lebih menyukai menjadi sutradara dalam sebuah film atau drama India.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x