Profil dan Biodata Vincent Verhaag: Kebangsaan, Hobi, Profesi, dan Kedekatannya dengan El Barack

- 25 September 2021, 19:10 WIB
Potret Vincent Verhaag saat sedang bersama kekasihnya Jessica Iskandar berlibur di Bali.
Potret Vincent Verhaag saat sedang bersama kekasihnya Jessica Iskandar berlibur di Bali. /Instagram.com/@v.andrianto

BERITA DIY - Kabar bahagia datang dari publik figur Jessica Iskandar. Dirinya baru saja dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. Siapakah lelaki yang berhasil menumbuhkan kembali rasa cinta dan percaya dari Jessica Iskandar alias Jedar ini.

Simak profil dari Vincent Verhaag berikut ini. Sebelumnya, melalui laman media sosial Instagram Jessica Iskandar dan Vincet Verhaag, keduanya membagikan momen lamaran.

Jedar bercerita ia telah memantapkan pilihannya pada sosok Vincent Verhaag dan bersedia menerimanya sebagai calon suami.

Baca Juga: Profil Revi Mariska yang Sebut Wajah Lesti Kejora Boros: Bintang Kolosal dan Pemain Berbagai Judul FTV

Ia bahkan menyebut Vincent Verhaag sebagai rencana indah dari Tuhan untuk kehidupan dirinya dan El Barack.

Vincent Verhaag Andrianto merupakn nama lengkap dari laki-laki keturunan darah Indonesia-Belanda ini. Ia lahir di Bali dan kini berdomisili di Bali juga bersama Jessica Iskandar dan El Barack.

Diketahu, Vincent Verhaag juga aktif di dunia entertainment seperti calon istrinya. Ia pernah menjadi presenter acara travelling My Trip My Adventure.

Vincent Verhaag aktif di media sosial Instagram @v.adrianto dan sering membagikan aktivitasnya sebagai seorang traveller ke banyak tempat-tempat eksotis.

Tak lupa juga dirinya membagikan momen mesra dan bahagia bersama calon istrinya itu sejak hubungannya berjalan April 2021 ini.

Selain travelling, Vincent Verhaag menyukai olahraga untuk membentuk badan atletis. Beberapa olahraga angkat beban sering dirinya posting ke Instagram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x