Ini Profil James Corden: Pembawa Acara yang Dianggap Rendahkan BTS oleh ARMY

- 23 September 2021, 17:12 WIB
Profil James Corden, pembawa acara yang sempat buat ARMY kesal karena rendahkan BTS.
Profil James Corden, pembawa acara yang sempat buat ARMY kesal karena rendahkan BTS. /Tangkap layar Twitter.com/ @latelateshow

BERITA DIY – Profil James Corden, pembawa acara di The Late Late Show with James Corden sempat jadi perbincangan ARMY usai dianggap rendahkan BTS saat tampil di Sidang Umum PBB ke-76.

Fans boyband asal Korea Selatan tersebut menggaris bawahi unggahan dari acara The Late Late Show bahwa James Corden menyebut penampilan BTS dengan kata “tidak biasa”.

“Majelis Umum PBB dimulai pagi ini di New York City dengan pengunjung yang sangat tidak biasa, BTS,” jelas James Corden pada acara tersebut.

Baca Juga: BTS UNGA 2021: Link Nonton dan Isi Pesan Anggota BTS untuk Generasi Muda di Majelis Umum PBB

“Ini benar – benar menandai pertama kalinya gadis – gadis berusia 15 tahun di mana – mana mendapati diri mereka berharap bahwa mereka adalah Sekretaris Jenderal PBB Antonio Gutters,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut media sosial, terutama Twitter ramai membicarakan James Corden. ARMY merasa kecewa terhadap pernyataan James Corden, terlebih James dikenal dekat dengan para personil BTS.

Para ARMY mengatakan kecewa terhadap kata – kata James Corden tentang “gadis berusia 15 tahun”, selain itu kata – kata tidak biasa yang dilontarkan pembawa acara The Late Late Show tersebut juga sempat membuat pada ARMY merasa BTS direndahkan.

Baca Juga: Jadwal Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE serta Cara Nonton, ARMY Tak Boleh Kelewatan!

Sayangnya, hingga Kamis, 23 September 2021 pihak acara The Late Late Show maupun James Corden tidak memberikan pernyataan apa pun, bahkan video yang sempat membuat kecewa para ARMY tersebut pun kini telah dihapus oleh pihak The Late Late Show with James Corden.

Profil James Corden

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x