Jadwal Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE serta Cara Nonton, ARMY Tak Boleh Kelewatan!

- 16 September 2021, 19:00 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS akan menggelar konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. Simak jadwal dan cara nonton untuk para ARMY!
Boyband asal Korea Selatan BTS akan menggelar konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. Simak jadwal dan cara nonton untuk para ARMY! /twitter.com/@BIGHIT_MUSIC/

BERITA DIY - Boyband ternama Korea Selatan, BTS memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya yang disebut ARMY. Boyband beranggotakan tujuh personel ini akan mengadakan konser online bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" bulan depan.

Pengumuman konser online "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" itu diunggah melaui video Youtube BANGTANTV pada Rabu 15 September 2021.

“Kami akan bertemu ARMY melalui streaming online,” kata BTS dalam klip tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeon Jungkook BTS yang Ulang Tahun 1 September ARMY Wajib Tahu: Usia dan Agama, dan Karier

Baca Juga: Perbedaan dan Kegunaan Paspor Diplomatik Presiden Korea Selatan yang Didapat BTS dan Paspor Biasa

"Panggung kami adalah di mana Anda berada. silahkan nikmati konser bersama kami hari itu," pungkas BTS.

Selain itu akun twitter BIGHIT Music mengunggah official poster konser tersebut. Dalam poster tersebut diketahui bahwa jadwal konser online “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” akan diadakan pada 24 Oktober sebagai acara live streaming atau siaran langsung pukul 18.30 KST atau 16.30 WIB.

Mengenai cara menonton konser, Big Hit Music akan menginromasikan cara pemesanan dan pembelian tiket dikemudian hari. Konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” adalah konser pertama BTS dalam setahun sejak konser online mereka “BTS MAP OF THE SOUL ON:E” yang disiarkan langsung Oktober lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jungkook BTS yang Hari Ini Ulang Tahun ke 24: Banjir Ucapan dari Fans

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x