Profil Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Lamaran Hari Ini: Biodata, Karier, hingga Perjalanan Kisah Keduanya

- 23 September 2021, 15:35 WIB
Simak profil pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan biodata, karier, hingga perjalanan kisah cinta.
Simak profil pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan biodata, karier, hingga perjalanan kisah cinta. /Instagram.com/@riaricis1795

BERITA DIY - Ketahui profil pasangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang dikabarkan melangsungkan lamaran lengkap dengan biodata, karier, hingga perjalanan kisah cintanya.

Pasangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan diketahui melangsungkan upacara lamaran pada hari ini 23 September 2021. Hal ini diketahui melalui unggahan Instgram yang dilakukan oleh akun bernama @riaricis1795.

Berlangsungnya lamaran antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut juga disiarkan oleh berbagai channel TV secara langsung. Mulai dari RCTI dan MNC TV pada pukul 12.30 WIB siang hari tadi.

Baca Juga: Profil Andi Merya Nur Bupati Kolaka Timur yang Diduga Turut Terkena OTT KPK, Ini Karier Politik Dirinya

Sontak hal ini membuat penggemar dari sang YouTuber tersebut dapat turut menyaksikan dan berbahagia atas kabar baik yang dikabarkan ini. Bahkan diketahui sejumlah penggemarnya turut mengikuti hingga prosesi usai.

Tak hanya itu ucapan selamat pun mewarnai akun Instagram dari Ria Ricis yang lamaran dengan sang kekasih yaitu Teuku Ryan. Hingga saat ini telah terhitung 10 ribu komentar mewarnai unggahan tersebut.

Nama Ria Ricis sendiri memang telah begitu akrab di telinga publik khususnya pecinta dunia tanah air. Pasalnya ia dikenal telah lama melintang di berbagai bidang yang membuat namanya dikenal oleh publik.

Baca Juga: Profil Giring 'Nidji' Ganesha yang Serang Anies Baswedan: Menikahi Cynthia Riza hingga Punya Perusahaan Apa?

Wanita yang diketahui lahir pada 1 Juli 1995 ini pertama kali menyita perhatian publik dengan unggahan-unggahan lucu dan menarik dalam akun media sosial Instagram miliknya. Bahkan setelah itu dirinya diketahui membuat sebuah akun YouTube.

Pada akun YoTube ini kemudian dirinya semakin dikenal oleh publik secara luas. Kontennya yang unik membuat banyak netizen kemudian kepincut dengan cerita-cerita yang ia unggah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x