Profil Dimas Fp, YouTuber Gim Free Fire Asal Rembang Jawa Tengah dengan ID FF MasDimss

- 24 September 2021, 12:47 WIB
Dimas Fp atau Dimas Fajar Pangestu kini menjadi influencer gim Free Fire Garena kerap mengupload kontennya di YouTube dangan ID FF bernama MasDimss.
Dimas Fp atau Dimas Fajar Pangestu kini menjadi influencer gim Free Fire Garena kerap mengupload kontennya di YouTube dangan ID FF bernama MasDimss. /Tangkap layar YouTube.com/@Dimas FP

BERITA DIY - Dimas Fp atau Dimas Fajar Pangestu kini menjadi influencer gim Free Fire Garena yang kerap mengupload kontennya di YouTube dengan ID FF bernama MasDimss.

Dalam kanal YouTube Dimas Fp, lelaki yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah ini per 24 September 2021 telah mempunyai 1,65 subscriber.

Diketahui, Dimas Fp mendapat plakat silver play button dan gold play button dari YouTube pada Mei 2021 dan itu belum genap 1 tahun setelah memulai kanal YouTube-nya pada 15 Juli 2020.

Baca Juga: Ini Profil James Corden: Pembawa Acara yang Dianggap Rendahkan BTS oleh ARMY

Memang, bermain gim Free Fire dengan logat Jawa Tengah-nya membuat Dimas Fp punya ciri khas.

Meski, Dimas Fp awalnya tak percaya diri. Sebelum dipaksa oleh Febriansyah Dwi Wicaksono atau tenar dengan sebutan FDW membuat konten YouTube.

Di lain pihak, kanal FDW atau Efedewe telah mempunyai 8,4 juta subscriber. Mereka berdua kerap memainkan Free Fire di konten hariannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oka Antara, Pemain Baru dalam Sinetron Ikatan Cinta, Akankah Jadi Musuh Aldebaran?

Profil Dimas Fp

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x