Profil dan Biodata Demas Narawangsa, Musisi Jazz yang Lamar Eva Celia Saat Ultah, Calon Mantu Sophia Latjuba

- 22 September 2021, 13:50 WIB
Profil dan biodata Demas Narawangsa calon menantu Sophia Latjuba yang baru lamar Eva Celia di ultah ke-29.
Profil dan biodata Demas Narawangsa calon menantu Sophia Latjuba yang baru lamar Eva Celia di ultah ke-29. /Instagram.com/@sophia_latjuba88

BERITA DIY - Kabah bahagia datang dari dunia hiburan Indonesia. Demas Narawangsa melamar Eva Celia saat ultah ke-29. Simak profil dan biodata musisi jazz yang segera jadi mantu Sophia Latjuba tersebut.

Kabar lamaran Demas Narawangsa dengan Eva Celia ini terekam dalam akun Instagram artis dan model senior Sophia Latjuba di @sophia_latjuba88.

Dalam video pendek tersebut, Demas Narawangsa terlihat berlutut dihadapan Eva Celia sambil pegang kotak cincin di tangannya.

Baca Juga: Profil Demas Narawangsa, Pria yang Lamar Eva Celia Anak Sophia Latjuba: Biodata, Pekerjaan dan Akun Instagram

Eva Celia malah tampak menangis suka cita di hadapan Demas Narawangsa. Kawan-kawan mereka juga terlihat suka cita dalam momen yang sakral tersebut.

"Will you marry me?" tanya Demas Narawangsa kepada Eva Celia, penyanyi jazz anak pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba.

Tanpa berbasa-basi, Eva Celia kemudian mengangguk dan menerima lamaran Demas Narawangsa. "Yes" ucap Eva sambil memeluk Demas.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok di Film Squid Game, Punya Karier Sebagai Model

Profil dan biodata Demas Narawangsa

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x