Profil Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Diduga Terjerat Narkoba: Biodata, Karier, dan Instagram

- 4 Oktober 2021, 13:10 WIB
Inilah profil Aryan Khan lengkap biodata, karier, hingga akun Instagra.
Inilah profil Aryan Khan lengkap biodata, karier, hingga akun Instagra. /Instagram.com/@___aryan___

BERITA DIY - Simak profil Aryan Khan seorang anak dari Shah Rukh Khan yang diduga ditangkap karena narkoba lengkap dengan biodata, karier film, dan akun Instagram pribadi miliknya.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan dunia, Aryan Khan yang merupakan anak dari Shah Rukh Khan dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib karena diduga sedang mengonsumsi narkoba.

Hembusan kabar mengenai penangkapan Aryan Khan yang berprofesi dan memiliki karier dalam bidang film itu bahkan telah diketahui cukup lama. Tepatnya yaitu pada Sabtu 2 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Marco Paulo, Bos PSS Sleman yang Mau Pindah Homebase Super Elja Berikut Klub yang pernah Ditangani

Hingga kini kabar mengenai ditangkapnya Aryan Khan yang diduga terkait kepemilikan narkoba tersebut juga masih menjadi perdebatan. Namun pihak kepolisian memastikan bahwa sang aktor ditangkap di Mumbay, India.

Berdasar pada beberapa sumber yang berhasil didapat, Aryan Khan diduga ditangkap saat sedang menggelar pesta narkoba di kapal pesiar pribadi miliknya. Namun dirinya tak sendirian, diketahui penangkapan juga dilakukan kepada 7 orang lain yang merupakan kawannya.

Sampai saat ini, Aryan Khan masih menjalani proses peradilan di kantor pihak kepolisian Mumbay. Dirinya diketahui didampingi oleh kuasa hukum dan keluarga yang sesekali menjenguk untuk memastikan kondisinya.

Baca Juga: Profil Ezechiel Ndouasel, Striker Timnas Chad dan Bhayangkara FC Top Skor Sementara BRI Liga 1

Meski demikian, sampai saat ini mengenai kondisi yang terjadi atau dialaminya belum dapat dikonfirmasi ke keluarganya baik sang ayah yaitu Shah Rukh Khan maupun sang ibu.

Aryan Khan sendiri diketahui merupakan anak tertua dari bintang aktor terkenal asal India yaitu Shah Rukh Khan. Dirinya diketahui lahir di Mumbai, India pada 13 November 1997.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x