Profil Sharon Florencia, Wanita Muda Bekasi yang Gantikan Erick Thohir jadi Menteri BUMN dalam Sehari

- 30 September 2021, 16:39 WIB
Cuplikan video Sharon Florencia yang menggantikan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dalam sehari.
Cuplikan video Sharon Florencia yang menggantikan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dalam sehari. /Tangkap layar: instagram.com/@sharonflorencia

BERITA DIY - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam waktu sehari tanggal 30 September 2021 dipimpin oleh Sharon Florencia yang menggantikan Menteri Erick Thohir memimpin Kementerian BUMN.

Dalam waktu sehari jabatannya, Sharon Florencia menggantikan Erick Thohir dalam menyaksikan penandatanganan kerjasama, memimpin rapat pimpinan, hingga melakukan kunjungan lapangan.

Penggantian Erick Thohir ke Sharon Florencia dalam waktu sehari ini merupakan bagian dari program kampanye kesetaraan gender Kementerian BUMN, bertajuk #GirlsTakeover. Sharon merupakan satu dari enam peserta yang mengikuti program tersebut.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Sabam Sirait, Politisi Pendiri PDIP yang Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Erick Thohir dalam akun instagramnya @erickthohir menyampaikan dan menunjuk Sharon sebagai pengganti tugasnya khusus pada hari Kamis, 30 September 2021.

"Hari ini peran Meneri BUMN akan di take over Kak Menteri Sharon Florencia. Serangkaian kegiatan saya hari ini, termasuk rapat pimpinan Kementerian BUMN akan dipimpin oleh Kak Menteri," tulis akun instagram @erickthohir pada 30 September 2021.

Penasaran dengan sosok Sharon Florencia yang ditunjuk sebagai Menteri BUMN dalam sehari menggantikan Erick Thohir, simak profilnya dalam artikel ini disertai sosial media yang bisa dihubungi.

Baca Juga: Profil DN Aidit Pemimpin PKI yang Terlibat G30S: Asal Mana, Kehidupan Awal, Karier, Penyebab Kematian

Sharon Florencia merupakan wanita muda asal Bekasi yang saat ini berusia 24 tahun. Dilansir dari akun instagram miliknya @sharonflorenscia, Ia bekerja sebagai karyawan di Bank Mandiri Tbk sejak tahun 2019.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x