Profil Jessica Jung Eks Girls Generation yang Digugat Terlilit Hutang Rp97 Miliar: Karier, IG, Nama Perusahaan

- 30 September 2021, 14:34 WIB
Simak profil Jessica Jung mantan member Girls Generation yang sedang terlilit hutang Rp97 miliar.
Simak profil Jessica Jung mantan member Girls Generation yang sedang terlilit hutang Rp97 miliar. /Tangkapan layar: Instagram.com/@jessica.syj

BERITA DIY - Simak profil Jessica Jung eks anggota Girls Generation yang digugat karena terlilit hutang perusahaan hingga Rp97 miliar, lengkap dengan karier, kehidupan pribadi, akun IG, dan informasi menarik lainnya.

Kabar tidak sedap datang dari Jessica Jung yang dikabarkan terseret khasus hutang hingga miliaran rupiah. Selain berporfresi sebagai artis, ia juga memiliki bisnis fashion dengan  brand Blanc & Eclare sejak tahun 2014.

Joy King Enterprises melaporkan Jessica Jung ke meja hijau karena dia tidak membayar hutangnya sebesar US$6,8 juta atau setara dengan Rp97 miliar (kurs Rp14.317).

Baca Juga: Simak Profil Grimes, Pacar Elon Musk yang Dikabarkan Putus: Nama Asli, Profesi, Usia, dan Akun Sosmed

Blanc & Eclare menandatangani kespakatan pinjaman uang dengan Spectra SPC sejak tahun 2016 hingga Agustus 2021. 

Namun, perusahaan yang didirakan Jessica dan kekasihnya itu tidak membayar hutang hingga jatuh tempo tanggal 10 September 2021 lalu, di mana perkara tersebut telah diambil alih oleh Joy King Enterprises.

Tyler Kwon yang menjadi pendiri Blanc & Eclare sekaligus kekasih Jessica akhirnya buka suara terkait khasus ini. Dia bersikukuh bahwa uang yang dipinjam memang untuk keperluan perusahaan bukan untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: Ini Profil James Corden: Pembawa Acara yang Dianggap Rendahkan BTS oleh ARMY

"Ini bukan utang pribadi Jessica, tetapi pinjaman untuk perusahaan Blanc & Eclare," jelasnya dikutip dari Soompi.

Nama Jessica Jung memang telah menggema di industri hiburan Korea Selatan sejak dia bergabung dengan girlband Girls Generation tahun 2007.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x