Lirik Lampu Merah Lampu Hijau Mugunghwa Kkoci dalam Bahasa Korea di Film Squid Game yang Sedang Viral

- 28 September 2021, 11:11 WIB
Lirik lagu Lampu Merah Lampu Hijau - Mugunghwa Kkoci dari Squid Game dengan Bahasa Korea dan terjemahan Bahasa Indonesia yang sedang viral.
Lirik lagu Lampu Merah Lampu Hijau - Mugunghwa Kkoci dari Squid Game dengan Bahasa Korea dan terjemahan Bahasa Indonesia yang sedang viral. /Tangkap layar Koreaboo.com/Squid Game

BERITA DIY - Satu momen dalam film Squid Game yang hingga kini masih viral adalah gim dengan lagu "Lampu Merah Lampu Hijau". Berikut lirik lagu Mugunghwa Kkoci dalam Bahasa Korea dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Pada permainan di Squid Game tersebut, sebuah boneka perempuan raksasa menyanyikan "Lampu Merah Lampu Hijau" dengan aturan; jika ia berhenti bernyanyi para peserta harus diam tanpa gerak.

Sedangkan jika ia mulai bernyanyi "Lampu Merah Lampu Hijau", para peserta dalam Squid Game boleh bergerak ke garis finis.

Baca Juga: Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan yang Dibawakan Ndarboy Genk Hingga Jadi Hits di Luar Negeri

Untuk yang melanggar, hukumannya adalah kematian. Pemain di Squid Game yang bergerak sedikit saja akan langsung terdeteksi dan ditembak mati.

Karena Squid Game, lagu "Lampu Merah Lampu Hijau" atau dalam Bahasa Korea "Mugunghwa Kkoci pieot seumnida" menjadi mengerikan.

Squid Game sendiri adalah serial orisinal Netflix yang ditayangkan pada 17 September 2021 lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Udara Mana Kini yang Kau Hirup atau Kota Milik Dere yang Jadi Lagu Favorit Anak TikTok

Drama Korea Selatan ini menjadi viral dan bahkan jadi drakor pertama yang merajai Netflix Top Shows Worldwide selama dua hari berturut-turut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x