Sosok Diaz Hendropriyono Staf Khusus Presiden yang Beri Komentar Soal Santri Vaksin yang Viral di Media Sosial

- 15 September 2021, 17:35 WIB
Sosok atau profil Diaz Hendropriyono yang jadi perbincangan karena unggahan Instagram.
Sosok atau profil Diaz Hendropriyono yang jadi perbincangan karena unggahan Instagram. /Instagram.com/@diaz.hendropriyono

BERITA DIY - Ketahui sosok atau profil Diaz Hendropriyono staf khusus presiden yang beri komentar soal santri yang melakukan vaksin, lengkap biodata dan karier pribadinya.

Nama Diaz Hendropriyono belakangan ramai menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah sebuah video dalam laman Instagram miliknya yaitu @diaz.hendropriyono beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut Diaz Hendropriyono tampak mengunggah kumpulan video. Pada video pertama memperlihatkan video ketika beberapa santri yang sedang menutup telinga, yang kemudian diketahui sedang melakukan program vaksinasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jerome Polin dan Arti Nihongo Mantappu Jiwa

Tak hanya itu, dalam keterangan unggahan Diaz Hendropriyono juga mengundang perhatian dari netizen di Indonesia. Dalam keterangan unggahan tersebut dirinya menyoroti tentang pendidikan yang menurutnya salah.

"Sementara itu... Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis keterangan dalam unggahan laman Instagram @diaz.hendropriyono pada 13 September 2021.

Tak ayal unggahan tersebut kemudian langsung mendapat perhatian dari para pengguna Instagram. Sampai saat ini diketahui postingan itu telah tayang sebanyak 365.075 kali.

Baca Juga: Profil Iko Uwais, Aktor yang Cerita Tentang Kenakalannya Saat Jadi Tamu di YouTube VINDES: Biodata dan Karier

Lebih lanjut, tak hanya mendapatkan perhatian dengan banyak yang memutar tayangan video itu, namun juga diketahui netizen juga meninggalkan banyak komentar dalam unggahan yang jadi perbincangan tersebut.

Terhitung komentar yang menghiasa unggahan tersebut bahkan mencapai jumlah 25.058 komentar sampai saat ini. Bahkan yang mendapat banyak perhatian adalah komentar dari Deddy Corbuzier dengan akunnya @mastercorbuzier.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x