Lirik Lagu Udara Mana Kini yang Kau Hirup atau Kota Milik Dere yang Jadi Lagu Favorit Anak TikTok

- 27 September 2021, 17:45 WIB
ILUSTRASI - Lirik lagu 'Udara Mana Kini yang Kau Hirup' berjudul Kota dipopulerkan oleh Dere.
ILUSTRASI - Lirik lagu 'Udara Mana Kini yang Kau Hirup' berjudul Kota dipopulerkan oleh Dere. /Tangkap layar Youtube.com/TigaDuaSatu

BERITA DIY - Lirik lagu Udara Mana Kini yang Kau Hirup atau lebih tepatnya berjudul Kota milik Dere akan tersaji di akhir artikel.

Dere merupakan seorang penyanyi muda yang kini viral akibat lagunya yang mondar-mandir di berbagai media sosial, salah satunya TikTok.

Sebenarnya, lagu bertajuk Kota itu sudah rilis sejak Oktober 2020 silam. Namun, karena eskalasi penggunaan lagunya di TikTok meningkat belakangan ini, Dere kembali viral.

Baca Juga: Lirik dan Terjemah Bahasa Indonesia Lagu Wind - Choi Yu Ree yang Jadi Soundtrack Drakor Home Town Cha Cha Cha

Bukan hanya karena itu, kualitas lagu yang lebih dikenal dengan judul Udara Mana Kini yang Kau Hirup juga tidak main-main.

Di balik Dere dan lagu Kota-nya, ada Tulus dan Petra Sihombing yang turut membantu lahirnya lagu tersebut.

Bukan cuma masalah lirik, Dere juga dibuatkan video klip yang tayang di channel YouTube TigaDuaSatu sejak 10 bulan silam.

Baca Juga: Lirik Lagu Janji Putih 'Beta Janji Beta Jaga' - Doddie Latuharhary yang Viral di TikTok dan Chord Kunci Gitar

Dari pantauan BERITA DIY, klip lagu Kota sudah ditonton oleh 8,5 juta pengguna YouTube di seantero negeri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x