NCT 127: Lirik Lagu Sticker Tracklist, Terjemahan dan Link Twibbon Photobook Lucu untuk Medsos

- 23 September 2021, 16:10 WIB
Lirik lagu album Sticker dan tracklist dari NCT 127, terjemahan dalam latin Hangul dan Bahasa Inggris serta link Twibbon photoshoot photobook.
Lirik lagu album Sticker dan tracklist dari NCT 127, terjemahan dalam latin Hangul dan Bahasa Inggris serta link Twibbon photoshoot photobook. /Instagram.com/@happy_jae_jae

BERITA DIY - NCT 127 meraih rekor setelah merilis album ketiga berjudul Sticker. Berikut lirik lagu serta terjemahan, tracklist dan link Twibbon photobook lucu.

SM Entertainment, selaku agensi NCT 127 mencatat jika album Sticker telah terjual sebanyak 2.120.000 transaksi dari sesi pre-order per 15 September 2021.

Album Sticker dari NCT 127 ini menjadi rekor untuk penjualan album grup pertama yang bisa melampaui 1 juta transaksi pre-order dalam 24 jam.

Baca Juga: Lirik Lagu Sticker NCT 127, Lengkap Arti dalam Bahasa Indonesia: Hadiah Terbaru bagi Para Penggemar

Untuk tracklist dari album Sticker dari NCT 127 ada 11 lagu, antara lain Sticker, Lemonade, Breakfast, Focus, The Rainy Night, Far, Bring The Noize, Magic Carpet Ride, Road Trip, Dreamer dan Promise You.

Adapun video klip lagu Sticker dari NCT 127 sudah bisa disaksikan melalui kanal resmi SM Town dengan KLIK DI SINI.

Sementara untuk Twibbon NCT 127 dari album Sticker, hasil photobook atau photoshoot ini bisa digunakan di profil atau foto status di media sosial, berikut link KLIK DI SINI.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Nothing Gonna Change My Love For You Cover Westlife dari Kunci Gitar D

Lirik Lagu Sticker Romanization latin Hangul

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x