Lirik Lagu dan Chord Gitar Aku yang Salah oleh Mahalini Feat Nuca, Dijamin Mudah Banget!

- 24 September 2021, 20:40 WIB
ILUSTRASI - Simak lirik lagu dan kunci gitar Aku yang Salah oleh Mahalini dan Nuca.
ILUSTRASI - Simak lirik lagu dan kunci gitar Aku yang Salah oleh Mahalini dan Nuca. /PIXABAY/Jameslee

BERITA DIY - Berikut ini disampaikan lirik lagi dan chord gitar Aku yang Salah oleh Mahalini feat Nuca. Lagu ini dijamin bakal bikin kamu gagal move on dari sang mantan.

Karya musik Aku yang Salah diciptakan oleh Pita Iskandar dan dipopulerkan oleh Nuca dan Mahalini. Penyanyi pendatang baru tersebut dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 2019-2020.

Mahalini memiliki nama panjang Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja berasal dari Denpasar, Bali. Bakat menyanyinya dimulai sejak SMP. Pada tahun 2019, ia mengikuti Indonesian idol dan berhasil masuk hingga babak lima besar.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Bahaya Versi Korea: Tiara Andini feat Arsy Widianto

Sementara Nuca adalah panggilan remaja berusia 19 tahun dengan nama lengkap Muhammad Raha Giannuca. Dia lahir di Surakarta, Jawa tengah.

Dia telah dua kali mengikuti ajang pencarian bakat. Yang pertama adalah The Voice Kids Indonesia musim pertama.

Lalu, Nuca mencoba peruntungan mengikuti ajang menyanyi tingkat senior yang bergengsi, yakni Indonesian Idol pada musim yang sama dengan Mahalini.

Nuca berhasil sampai ke babak empat besar. Dia juga menjadi satu-satunya peserta pria yang bertahan dari babak sembilan besar sampai empat besar.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Dasar Sheila On 7 - Hari Bersamanya: Mohon Tuhan Untuk Kali Ini Saja

Setelah mengetahui profil singkat penyanyi, berikut ini adalah lriik lagu dan chord gitar atau kunci gitar Aku yang Salah.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x