Simak Profil Grimes, Pacar Elon Musk yang Dikabarkan Putus: Nama Asli, Profesi, Usia, dan Akun Sosmed

- 26 September 2021, 15:27 WIB
ILUSTRASI: Profil Grimes, penyanyi yang dikabarkan putus dengan Elon Musk.
ILUSTRASI: Profil Grimes, penyanyi yang dikabarkan putus dengan Elon Musk. /Tangkap layar Instagram.com/ @grimes

BERITA DIY – Berikut profil Grimes, pacar Elon Musk yang dikabarkan putus setelah tiga tahun bersama, lengkap dengan nama asli, profesi, usia, hingga akun sosial media (sosmed).

Kepala Eksekutif Tesla dan CEO Space X, Elon Musk dikabarkan telah putus dengan pacarnya sekaligus ibu dari X A-Xii Musk, Grimes.

Mengutip reuters.com, hubungan keduanya kini berstatus “setengah berpisah” namun tetap saling mencintai. Baik Elon Musk maupun Grimes bahkan masing sering bertemu dan berhubungan baik.

Baca Juga: Profil Oleksandr Usyk, Sang Juara Tinju Dunia Usai Kalahkan Anthony Joshua: Biodata dan Karier Petinju

“Sebagian besar pekerjaan saya di Space X dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaannya terutama di LA,” terang Elon Musk seperti dikutip dari reuters.com, 25 September 2021 lalu.

Grimes kini diketahui masih tinggal bersama Elon Musk. Pada pernyataannya, lelaki bernama lengkap Elon Reeve Musk tersebut menyatkan bahwa Grimes masih tinggal bersamanya, sedangkan Baby X berada di kamar sebelah.

Grimes dan Elon Musk masih tampak terlihat bersama pada pagelaran Met Gala lalu. Kala itu, Grimes memang mendatangi red carpet seorang diri, namun bertemu Musk di dalam.

Baca Juga: Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Bawakan Lagu 'My Universe' dengan BTS: Pasangan, Asal Mana, Karier

Elon Musk, memang diketahui beberapa kali menikah dan kemudian bercerai, dan X A-Xii bukanlah satu – satunya putra dari Elon Musk.

Selain Grimes, beberapa perempuan yang sempat mengisi hidup Elon Musk yaitu Justine Wilsom, dan “Westworld” Talulah Riley.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x