Fakta dan Profil Jun Ji Hyun, Artis Termahal Korea Selatan: Suami, Agensi hingga Daftar Penghargaan

- 6 September 2021, 19:58 WIB
Simak profil Jun Ji Hyun, artis Korea Selatan dengan bayaran termahal tahun 2021.
Simak profil Jun Ji Hyun, artis Korea Selatan dengan bayaran termahal tahun 2021. /REUTERS/Kim Hong-Ji

BERITA DIY - Simak fakta dan profil singkat Jun Ji Hyun yang tercatat sebagai artis termahal Korea Selatan, berikut dengan nama suami, agensi, hingga daftar penghargaan yang ia miliki.

Nama Jun Ji Hyun belakangan menjadi trending pencarian di Google. Meskipun wajahnya telah dikenal di dunia hiburan, tetapi tak banyak yang mengetahui bahwa dia adalah seleb Korea Selatan dengan bayaran termahal.

Dilansir dari koreaboo.com, Jun Ji Hyun diperkirakan mendapat bayaran 100 juta KRW atau setara dengan 1,4 miliar (kurs Rp14.251) setiap memainkan satu episode.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Descendants Of The Sun DOTS Segera Tayang di NET TV, Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Selanjutnya, berita selebriti Entertainment Live mengungkap, posisi di bawah Jun Ji Hyun ditempati oleh Kim Soo Hyun, Yoo Jae Suk, Song Joong Ki, Lee Seung Ki, Shin Dong Yup, dan Song Hye Kyo.

Artis dengan nama lain Gianna Jun ini lahir di Seoul pada tanggal 30 oktober 1981 silam. Dia memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1997.

Sejak kecil, ibunya mendukung dia untuk menjadi model karena postur tubuh yang tinggi dan langsing. Sebenarnya, Jun Ji Hyun dahulu ingin menjadi pramugari, namun ia justru mengabulkan mimpi ibunya.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Streaming Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 13 Lengkap dengan Sinopsis Singkatnya

Mengenai kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Choi Joon-hyuk sejak 13 April 2012 dan dikaruniai dua orang anak.

Choi adalah seorang bankir dan merupakan cucu dari perancang hanbok terkenal, yaitu Lee Young-hee dan putra perancang busana, Lee Jung-wo.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x