Profil Pietro Beccari, CEO Dior yang Ingin Menampung Brand Ambassador Jisoo BLACKPINK

- 4 Oktober 2021, 13:30 WIB
Profil Pietro Beccari, CEO Dior yang ingin menampung Jisoo BLACKPINK setelah menjadi brand ambassador merek produk fashion asal Prancis tersebut.
Profil Pietro Beccari, CEO Dior yang ingin menampung Jisoo BLACKPINK setelah menjadi brand ambassador merek produk fashion asal Prancis tersebut. /Tangkap layar www.allkpop.com/Jisoo BLACKPINK

BERITA DIY - Pietro Beccari selaku CEO Dior menjadi heboh di media sosial setelah candaan ia siap menampung Jisoo BLACKPINK jika vokalis tersebut didepak dari agensi YG Entertainment.

Diketahui, Jisoo BLACKPINK adalah brand ambassador dari Dior Fashion and Beauty. Sebuah merek ternama yang memproduksi barang eksklusif dalam dunia fashion yang berlokasi di Prancis.

Candaan Pietro Beccari kepada Jisoo BLACKPINK ini terlintas saat keduanya menghadiri acara Spring/Summer 2022 Show di Jardin des Tuileries pada Selasa 28 September 2021.

Baca Juga: Kronologi Dugaan Pelecehan Budaya yang Dilakukan Lisa BLACKPINK dalam Video Musik Money, Ada Penyesalan

Lantas, siapa sih Pietro Beccari ini? Simak profil singkat dan pintasan karier laki-laki berusia 54 tahun ini.

Profil Pietro Beccari

Pietro Beccari lahir di Italia pada tanggal 23 Agustus 1967. Per 2021 ini, usianya adalah 54 tahun.

Ia sempat berkuliah di Universitas Parma, Italia dengan mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

Dilansir dari laman resmi LVMH, Pietro Beccari pernah punya karier sebagai manajer pemasaran pada perusahaan Benckiser di Italia dan Parmalat di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x