Fakta-fakta dari Met Gala, Ajang Fashonista Akbar dihadiri Rose BLACKPINK: Tema, Live Streaming

- 14 September 2021, 11:29 WIB
Met Gala 2021 dengan tema In America: A Lexicon of Fashion dijadwalkan tayang pada Selasa, 14 September pada pukul 05.30 WIB tadi pagi. Sejumlah artis ternama hadir, seperti Rose BLACKPINK dan Billie Eilish.
Met Gala 2021 dengan tema In America: A Lexicon of Fashion dijadwalkan tayang pada Selasa, 14 September pada pukul 05.30 WIB tadi pagi. Sejumlah artis ternama hadir, seperti Rose BLACKPINK dan Billie Eilish. /Tangkap layar YouTube.com/YG Entertainment

BERITA DIY - Met Gala 2021 dijadwalkan tayang pada Selasa, 14 September pada pukul 05.30 WIB tadi pagi. Sejumlah artis ternama hadir, seperti Rose BLACKPINK dan Billie Eilish.

Ada beberapa fakta yang menarik untuk mengetahui Met Gala, sebagai ajang fashionista akbar yang tiap tahunnya diselenggarakan.

Met Gala juga disebut sebagai Met Ball, di mana seperti Oscar versi dunia mode atau fashion. Ketika desainer, model, musisi, atlet dan aktor Hollywood berkumpul di karpet merah.

Baca Juga: Pengertian dan Sejarah Met Gala 2021, Acara Penggalangan Dana yang Dihadiri Rose BLACKPINK

Berikut adalah fakta-fakta menarik dari Met Gala dilansir dari Vogue, untuk diketahui.

Apa tema Met Gala 2021?

Tema dari Met Gala 2021 adalah In America: A Lexicon of Fashion. Untuk pameran akan dibuka pada 18 September, sementara Met Gala sendiri terjadi pada malam 13 September 2021 waktu Amerika Serikat.

Apa arti In America: A Lexicon of Fashion dalam Met Gala 2021?

Andrew Bolton, Kurator Wendy Yu yang bertanggung jawab atas Institut Kostum mengatakan jika makna dari In America: A Lexicon of Fashion adalah soal keadilan sosial dan inklusivitas yang hadir ketika pandemi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x