25 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2024 Desain Terbaru Untuk Sosial Media FB, WA, IG

- 8 Maret 2024, 08:10 WIB
25 link twibbon Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2024 desain terbaru cocok untuk sosial media FB, WA, IG, Twitter.
25 link twibbon Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2024 desain terbaru cocok untuk sosial media FB, WA, IG, Twitter. /Pixabay/EyesteticStudio

BERITA DIY - 25 link twibbon Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2024 desain terbaru yang cocok untuk dibagikan ke sosial media FB, WA, IG, TWitter tersedia di sini.

Anda bisa gunakan link twibbon Hari Perempuan Internasional untuk memeriahkan perigatan yang didedikasikan untuk wanita ini.

Hari Perempuan Internasional sendiri merupakan peringatan untuk mendukung kesetaraan gender dan menghindarkan kaum wanita dari segala bentuk diskriminasi sosial.

Sejarah Hari Perempuan Internasional bermula ketika 15 ribu pekerja wanita melakukan demonstrasi di New York menuntut hak-hak mereka kepada perusahaan.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon HUT Kostrad 2024 dan Tema Ulang Tahun ke-63 Kostrad Dilengkapi Sejarahnya

Aksi demonstrasi yang digelar pada tahun 1908 ini mendorong lahirnya Hari Perempuan Internasional di Amerika Serikat yang kemudian diterapkan di seluruh dunia.

Hingga hari ini setiap tanggal 8 Maret pun diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day di berbagai belahan dunia.

25 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional 2024

Untuk ikut merayakan peringatan International Womens Day (IWB), Anda bisa membagikan link twibbon Hari Perempuan Internasional 2024 berikut ke sosial media pribadi seperti FB, IG, WA, atau Twitter.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x