Lirik Lagu Money - Lisa BLACKPINK: Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia dan Link Video Musik

- 28 September 2021, 16:34 WIB
Lirik lagu Money - Lisa BLACKPINK dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan link nonton video musik.
Lirik lagu Money - Lisa BLACKPINK dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan link nonton video musik. /Tangkap Layar: Youtube.com/BLACKPINK

BERITA DIY - Ketahui lirik lagu terbaru berjudul Money milik Lisa BLACKPINK yang baru saja dirilis lengkap dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

Lisa BLACKPINK kembali mengeluarkan karya terbaru yang masuk dalam album solo terbaru miliknya. Dalam lagu yang diketahui berjudul Money ini merupakan karya ke-2 dari sederetan lagu miliknya.

Bahkan tak tanggung-tanggung lagu berjudul Money milik Lisa BLACKPINK ini telah resmi dirilis pada Jumat 24 September 2021 dalam laman YouTube. Tak hanya lagu namun juga lengkap dengan video musik.

Baca Juga: Lirik Lampu Merah Lampu Hijau Mugunghwa Kkoci dalam Bahasa Korea di Film Squid Game yang Sedang Viral

Dalam video musik yang diunggah pada channel BLACKPINK tersebut telah menyedot para penggemar atau fans dari Lisa. Sebab lagu ini merupakan hasil dari karya solo yang juga baru saja dilakoninya.

Diketahui musik video Money karya Lisa BLACKPINK dalam laman YouTube tersebut telah ditonton sebanyak 45 juta kali oleh pengguna aplikasi dan penggemarnya tersebut. Padahal terhitung baru 4 hari diunggah.

Tak hanya itu video musik ini juga telah disukai oleh lebih dari 4 juta penggemar. Jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah mengingat banyaknya fans dari artis K-Pop tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan yang Dibawakan Ndarboy Genk Hingga Jadi Hits di Luar Negeri

Berikut merupakan lirik lagu Money karya Lisa BLACKPINK:

It’s the end of the month And the weekend
Imma spend this check Everything on me yeah
Imma tip myself Imma spend it on myself
Imma drop it like it’s pouring
Imma pour it on myself Check Check Check 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x