Ikatan Cinta Malam Ini 12 Desember 2021: Misteri Kematian Hartawan Terungkap, Al Buktikan Kebusukan Irvan?

- 12 Desember 2021, 11:06 WIB
 Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 12 Desember 2021: Jesica terlibat di kematian misterius Pak Hartawan? Al cari bukti kebusukan Irvan
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 12 Desember 2021: Jesica terlibat di kematian misterius Pak Hartawan? Al cari bukti kebusukan Irvan /Foto: Instagram/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 12 Desember 2021 akan menghadirkan keharmonisa rumah tangga Aldebaran dan Andin usai menghadapi ujian hidup penculikan.

Selain itu, Rendy juga semakin penasaran dengan permainan Om Irvan yang sangat mencurigakan dan menarik untuk disimak. Apalagi Rendy juga curiga jika Om Irvan adalah dalang teror di keluarga Al.

Belum lagi, misteri soal kematian Pak Hartawan yang tidak wajar juga sangat menarik untuk disimak karena hal ini ada kaitannya dengan kebohongan Jesica yang memalsukan identiasnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, Minggu, 12 Desember 2021: Permainan Om Irvan Akhirnya Terbongkar?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 12 Desember 2021 yang mengalami perubahan jam tayang di RCTI karena ada pertandingan timnas Indonesia.

Aldebaran dan Andin akhirnya berkumpul lagi. Mereka juga sudah bisa tidur stu ranjang lagi dan menikmati masa-masa kebersamaan mereka tanpa hambatan.

Al meyakinkan bahwa ia sangat mencintai Andin dan akan menjaga sang istri dengan sepenuh hati. Sementara Andin juga merasa sangat beruntung menjadi istri Aldebaran.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 12 Desember 2021: Ada Laos vs Indonesia di Piala AFF 2020, Shopee 12.12, dan Ikatan Cinta

Sementara itu, Rendy bertemu dengan Om Irvan. Ia penasaran mengapa Jesica atau Bella bisa menjadi sekretaris Pak Hartawan Alfahri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x