Biodata dan Profil Rizky Nazar, Artis Ditangkap karena Narkoba di Puncak Karier: Umur, Film, dan Instagram

- 14 Desember 2021, 16:00 WIB
Profil Rizky Nazar artis inisial RN ditangkap kasus narkoba serta umur, film, dan Instagram.
Profil Rizky Nazar artis inisial RN ditangkap kasus narkoba serta umur, film, dan Instagram. /Instagram.com/@rizkynazar20

BERITA DIY - Simak profil Rizky Nazar yang diketahui ditangkap karena memiliki dan megonsumsi narkoba, serta umur, film, dan Instagram pribadinya yang dapat diketahui di artikel ini.

Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan kabar mengenai penangkapan artis inisial RN terkait dengan kepemilikan dan penggunaan narkoba. Setelah ditelusuri lebih lanjut artis tersebut yaitu Rizky Nazar.

Kepastian mengenai identitas artis yang disebut dengan inisial RN yaitu Rizky Nazar tersebut kemudian dipastikan oleh pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan terkait dengan kasus narkoba yang diduga dimiliki oleh dirinya.

Baca Juga: Inisial RN Ternyata Rizky Nazar, Ini Sederet Artis yang Ditangkap karena Narkoba di Bulan Desember 2021

Penangkapan artis inisial RN atau Rizky Nazar sendiri sebelumnya diketahui dilakukan atau terjadi tepatnya pada Senin 13 Desember 2021 malam hari di salah satu tempat yang diduga menjadi tempat tinggalnya.

Kabar mengenai artis RN yang kemudian diketahui sebagai Rizky Nazar tersebut kemudian membuat publik cukup terkejut. Pasalnya profil artis tersebut diketahui memiliki karier yang sedang dalam kondisi yang baik atau berada di puncak.

Bersama dengan penangkapan yang dilakukan dkepada Rizky Nazar tersebut pihak kepolisian juga turut mengamankan barang bukti narkoba. Disebutkan bahwa barang bukti yang berhasil disita tersebut adalah narkoba dengan jenis ganja.

Baca Juga: Perjalanan Karier Haji Lulung yang Meninggal Dunia Hari Ini: Mulai dari Tanah Abang hingga ke Senayan

Nama Rizky Nazar sendiri memang diketahui telah cukup ternama dan dikenal oleh publik khususnya pecinta film maupun senior yang dibintangi oleh artis yang diketahui masih memiliki umur cukup muda itu.

Rizky Nazar sendiri diketahui memiliki nama lengkap yaitu Rizky Nazar Mubarak Basloom merupakan seorang pria yang lahir pada 7 Maret 1996, sehingga diketahui dirinya telah menginjak umur 25 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x