Profil Jessica Jane, Youtuber yang Diduga Lecehkan Fisik Jerome Polin: Biodata, IG, YouTube, dan Klarifikasi

- 15 Desember 2021, 12:00 WIB
Simak profil Jessica Jane mulai dari biodata akun IG dan YouTube serta klarifikasi terhadap dugaan lecehkan fisik Jerome Polin.
Simak profil Jessica Jane mulai dari biodata akun IG dan YouTube serta klarifikasi terhadap dugaan lecehkan fisik Jerome Polin. /Youtube.com/Jessica Jane

BERITA DIY - Inilah profil Jessica Jane seorang artis yang viral usai diduga lecehkan fisik Jerome Polin, simak biodata, karier, IG, dan klarifikasi yang diberikan olehnya.

Nama Jessica Jane seorang artis dan Youtuber kembali mencuat di muka publik, kali ini bukan karena adanya dugaan dirinya telah lecehkan Jerome Polin berdasarkan pada fisik yang dimiliki oleh nya.

Dugaan terkait Jessica Jane yang diduga lecehkan fisik dari Jerome Polin ini sendiri berawal dari salah satu unggahan video yang diunggah melalui laman YouTube pribadi milknya beberapa saat yang lalu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rizky Nazar, Artis Ditangkap karena Narkoba di Puncak Karier: Umur, Film, dan Instagram

Dalam unggahan video YouTube tersebut banyak netizen yang kemudian menilai bahwa Jessica Jane telah melakukan pelecehan terhadap fisik yang dimiliki oleh pasangan kolaborasinya yaitu Jerome Polin.

Hingga kemudian nama Jessica Jane pun kemudian kembali mencuat dan mendapat sorotan dari netizen di Indonesia yang menyatakan bahwa perbuatannya terhadap Jerome Polin tersebut disebut tak layak.

Meski demikian, belum lama ini Jessica Jane pun kemudian memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas perilakunya yang diduga telah lecehkan Jerome Polim beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Potret Kesha Ratuliu, Artis yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama: Profil, Biodata, Instagram, dan Nama Anak

Jessica Jane sendiri sebelumnya diketahui merupakan seorang wanita yang lahir di Jakarta tepatnya pada 20 Agustus 1999. Sehingga diketahui hingga kini dirinya telah memiliki usia mencapai 22 tahun.

Diketahui bahwa Jessica Jane sendiri merupakan seorang yang berketurunan Tionghoa, namun dirinya merupakan seorang yang lahir dan besar serta memiliki status kewarganegaraan Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah