Profil Rizky Nazar, Artis RN yang Ditangkap Karena Narkoba: Nama Asli, Karir, dan Daftar Penghargaan

- 14 Desember 2021, 15:37 WIB
Profil Rizky Nazar, mulai dari nama asli, karir hingga penghargaan.
Profil Rizky Nazar, mulai dari nama asli, karir hingga penghargaan. /Tangkap layar Instagram.com/ @rizkynazar20

BERITA DIY – Profil Rizky Nazar yang merupakan artsi berinisial RN yang ditangkap karena kasus narkoba pada Senin, 13 Desember 2021, lengkap dari nama asli, karir, hingga daftar penghargaan yang pernah diraih.

Rizky Nazar, artis muda yang telah memerankan sejumlah sinetron, FTV, film, hingga web drama ini ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin, 13 Desember 2021.

Saat ditangkap, RN atau Rizky Nazar waktu itu sedang berada di wilayah Kramat Jati, Jakarta Timur dan sedang menggunakan narkotika jenis Ganja.

Baca Juga: Inisial RN Ternyata Rizky Nazar, Ini Sederet Artis yang Ditangkap karena Narkoba di Bulan Desember 2021

Baca Juga: Rizky Nazar, Artis Inisial RN yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

“Kemudian barang bukti yang diamankan itu ganja dengan berat kurang lebih 1 gram,” terang pihak Polda Metro Jaya melalui akun resmi Instagram @poldametrojaya, Selasa, 14 Desember 2021.

Saat ini, pihak kepolisian sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apakah artis yang sebelumnya diinformasikan berinisial RN tersebut menggunakan narkotika jenis lain atau tidak.

Lalu seperti apa sosok Rizky Nazar tersebut? Berikut profil singkat mulai dari nama asli, karir, hingga daftar penghargaan yang pernah diraih:

Baca Juga: Siapakah Artis Inisial RN? Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Deretan Selebritis yang Ditangkap dalam Sepekan

Memiliki nama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom, artis kelahiran 7 Maret 1996 ini ternyata hanya menyantumkan satu kata di akta kelahirannya, yaitu Rizky, sedangkan Nazar sendiri merupakan nama belakang sang kakek.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x