Siapakah Artis Inisial RN? Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Deretan Selebritis yang Ditangkap dalam Sepekan

- 14 Desember 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - Sejumlah artis ditangkap kasus narkoba dalam sepekan seperti inisial RN, Bobby Joseph, dan Jeff Smith.
ILUSTRASI - Sejumlah artis ditangkap kasus narkoba dalam sepekan seperti inisial RN, Bobby Joseph, dan Jeff Smith. /PIXABAY/rtdisoho

BERITA DIY - Salah satu artis inisial RN diduga ditangkap karena menggunakan narkoba, simak deretan selebritis yang mengalami kasus serupa dalam sepekan terakhir.

Dunia selebritis tanah air kembali dikejutkan dengan penangkapan yang diduga dilakukan oleh pihak kepolisian kepada artis yang memiliki inisial RN pada Senin 13 Desember 2021 malam hari yang lalu.

Dalam penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian kali ini diduga dalam prosesnya artis inisial RN ini terlibat dalam kepemilikan narkoba jenis ganja yang dimiliki olehnya dan setelah digunakan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Olivia Rodrigo, Pelantun Lagu Happier yang Dapat Penghargaan dari Majalah TIME

Meskipun telah resmi ditangkap dan diduga memiliki barang bukti berupa narkoba jenis ganja, namun sampai saat ini pihak kepolisian sendiri belum diketahui merilis siapa sebenarnya artis yang memiliki inisial RN tersebut.

Dengan ditangkapnya artis yang memiliki inisial RN ini diketahui semakin menambah selebritis Indonesia yang harus berurusan dengan pihak kepolisian, terlebih dalam beberapa kasus yang terjadi pada waktu yang hampir berdekatan.

Beberapa waktu terakhir publik dibuat kaget dengan beredarnya kabar mengenai beberapa artis yang diamankan oleh pihak kepolisian usai terbukti memiliki dan mengonsumsi beberapa jenis narkoba.

Baca Juga: Potret Kesha Ratuliu, Artis yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama: Profil, Biodata, Instagram, dan Nama Anak

Sebelumnya 2 hari yang lalu atau tepatnya pada Sabtu 11 Desember 2021 diketahui bahwa salah seorang artis yang telah lama malang melintang dalam dunia perfilman juga ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

Dalam keterangan resmi yang diberikan oleh pihak kepolisian setelah terjadinya proses penangkapan, diketahui bahwa artis yang diduga memiliki narkoba dan telah ditangkap tersebut adalah Bobby Joseph dengan barang bukti yang ada.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah