Rizky Nazar, Artis Inisial RN yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

- 14 Desember 2021, 12:54 WIB
Rizky Nazar merupakan artis inisial RN yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.
Rizky Nazar merupakan artis inisial RN yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. /Instagram.com/@rizkynazar20

BERITA DIY - Artis inisial RN yang ditangkap karena kasus narkoba akhirnya diungkap oleh pihak kepolisian. Artis tersebut ialah Rizky Nazar (25).

Rizky Nazar sebelumnya ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin, 13 Desember 2021 terkait kasus narkoba.

"Yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar, usia 25 tahun," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa 14 Desember 2021.

Baca Juga: Siapa Artis RN yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba?

Sebelumnya polisi hanya mengungkap artis insiial RN diamankan karena kasus narkoba pada Senin, 13 Desember 2021 terkait penyalahgunaan narkoba.

Endra Zulpan juga mengatakan Rizky Nazar diamankan di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur dengan barang bukti ganja seberat 1 gram.

"Pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," kata Zulpan. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 1 gram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeff Smith, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba: Karier dan Pacar

Rizky Nazar menambah daftar artis ibu kota yang ditangkap karena kasus narkoba. Bahkan dalam sepekan, ada tiga nama yang diamankan polisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah