Profil dan Biodata Aqeela Calista, Pemeran Ria Dari Jendela SMP SCTV: Lengkap Nama Asli, Umur, dan Instagram

- 24 Februari 2022, 21:05 WIB
Potret Aqeela Calista, pemeran Ria di sinetron Dari Jendela SMP SCTV .
Potret Aqeela Calista, pemeran Ria di sinetron Dari Jendela SMP SCTV . /Tangkap layar Instagram/@aqeelacalista

BERITA DIY - Profil dan biodata Aqeela Calista pemeran Ria di sinetron Dari Jendela SMP SCTV lengkap dengan nama asli, umur hingga akun media sosial atau sosmed.

Sosok Aqeela Calista merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang masih sangat beli dalam merintis karir. Ia saat ini tengah membintangi sinetron ternama SCTV berjudul Dari Jendela SMP.

Dalam aktingnya di Dari Jendela SMP, Ia beradu peran dengan Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Keisha Alvaro hingga Rassya Hidayah. Aqeela juga kerap dipasangkan dengan lawan mainnya Rassya Hidayah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Fauziyah, Menaker yang Sahkan Aturan JHT Cair di Usia 56 Tahun Lengkap Jejak Karir

Aqeela dikenal sebagai pribadi yang ceria dan mudah bergaul di belakang layar Dari Jendel SMP, peran yang Ia mainkan dalam sinetron juga cukup mencerminkan pribadinya.

Aqeela Calista lahir di Jakarta pada 14 Juni 2008 atau saat ini berusia 13 tahun. Ia juga pernah terjun dalam dunia tarik suara sebagai vokal di bawah naungan label Unity Music.

Tidak hanya beradu akting di layar sinetron saja, Aqeela Calista juga pernah membintangi sebuah layar lebar dengan judul film Surat Kecil untuk Tuhan yang diproduksi oleh Falcon Pictures sebagai tokoh Maria.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tirani Dwitasari, Wanita Cantik yang Populer di Facebook, Ini Nama Asli dan Akun Medsosnya

Biodata Aqeela Calista

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x