Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Reno di Sinetron TMTM ANTV Lengkap Nama Asli dan Akun Media Sosial

- 2 Februari 2022, 15:18 WIB
Potret Agoye Mahendra yang berperan sebagai Reno di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Potret Agoye Mahendra yang berperan sebagai Reno di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV. /Instagram.com/@agoyemahendra

BERITA DIY - Biodata Agoye Mahendra pemeran Reno Soedirja dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau TMTM akan tersaji dalam artikel ini lengkap dengan nama asli dan media sosialnya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) merupakan tayangan sinetron produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV sejak 9 Agustus 2021 sampai dengan sekarang dengan bintang utamanya Chris Laurent dan Alisia Rininta.

Sinetron TMTM menjadi salah satu tayangan kebanggaan ANTV dan tidak luput dari perhatian publik. Pemeran Reno yakni Agoye Mahendra ikut menjadi perbincangan hangat karena ternyata sosok Agoye merupakan adik kandung dari aktor tampan Randa Septian.

Baca Juga: Profil Mischa Chandrawinata, Disebut Resmi Jadi Pacar Amanda Manopo: Ini Biodata, Karier, dan Akun Instagram

Kemampuan Agoye Mahendra yang mumpuni juga menjadikan sosoknya banyak menjadi perhatian pemirsa setia TMTM.

Dalam sinetron TMTM, Agoye Mahendra berperan sebagai Reno yang tidak lain adalah keponakan dari Abhimana Soedirja yang memiliki sifat playboy.

Agoye Mahendra merupakan aktor yang berasal dari Medan, Sumatera Utara yang saat ini berusia 19 tahun. Dalam berkarir di dunia entertainment, Agoye Mahendra yang memiliki nama asli Yoga Mahendra berada di bawah naungan Sekuel Management.

Penasaran dengan sosok Agoye Pratama sebagai pemeran Reno di TMTM, simak biodatanya berikut ini lengkap dengan nama asli dan akun sosial media:

Baca Juga: Viral Karena Video Kekerasan Oleh Sang Ayah, Berikut Profil dan Biodata Shannon Wong

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x