Viral Karena Video Kekerasan Oleh Sang Ayah, Berikut Profil dan Biodata Shannon Wong

- 1 Februari 2022, 20:46 WIB
Biodata dan Profil Shannon Wong, selebgram yang viral karena kasus kekerasan oleh sang ayahnya.
Biodata dan Profil Shannon Wong, selebgram yang viral karena kasus kekerasan oleh sang ayahnya. /Instagram.com/@shannonnwong

BERITA DIY - Viral karena video kekerasan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, berikut profil dan biodata Shannon Wong.

Shannon Wong sendiri merupakan seorang perempuan yang aktif di dunia media sosial seperti Instagram dan TikTok. Baru-baru ini, secara mengejutkan dirinya mengunggah video berisi kekerasan yang dilakukan sang ayah di Instagram Story miliknya.

Tak hanya itu, pacar dari Athalla Naufal ini mengaku telah mengalami penganiayaan sejak 12 tahun yang lalu atau saat dirinya duduk di kelas 1 SD.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Jessica Tanoesoedibjo Putri Ketiga Bos MNC Group yang Dilamar Anak Bos Emtek

Unggahan video tersebut pun kemudian menjadi viral dan muncul berbagai komentar yang diberikan oleh netizen, hingga kini terdapat ribuan komentar yang memberikan empati terhadap kejadian yang dialami Shannon Wong.

Shannon diketahuin lahir pada 1 Oktober 2004 dimana kini dirinya menginjak usia 17 tahun. Shannon merupakan putri dari pasangan Andy Widjaya dan Tresia Henny.

Dirinya menganut agama Kristen sebagaimana yang dianut kedua orang tuanya, belum lama ini Shannon sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan atu artis yaitu Atthala Naufal yang juga sering diunggah oleh dirinya maupun Atthala.

Terkait dengan karier atau profesi yang dimiliki Shannon Wong dirinya diketahui merupakan seorang TikTokers yang banyak dikenal melalui berbagai konten yang membuat videonya banyak diakses.

Selain itu, Shannon Wong belum lama ini juga mengumumkan bahwa dirinya telah resmi bergabung dengan salah satu tim e-sport yaitu tim EVOS dan didapuk sebagai Brand Ambassador.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x