Profil dan Biodata Shannon Wong, Video Kekerasan yang Dialaminya Viral di IG: Ini Saudara, Pacar, dan Usia

- 1 Februari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut profil biodata Shannon Wong video kekerasan viral IG serta agama, orang tua, saudara, pacar, dan karier.
Ilustrasi - Berikut profil biodata Shannon Wong video kekerasan viral IG serta agama, orang tua, saudara, pacar, dan karier. /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata dari Shannon Wong yang viral dengan video dugaan kekerasan yang dialami oleh dirinya, lengkap dengan agama, saudara, pacar, dan usia yang dimilikinya.

Nama Shannon Wong mendadak menuai banyak perbincangan khusunya bagi netizen yang menggunakan akun IG atau Instagram setelah dirinya mengunggah sebuah video beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggah oleh akun IG pribadi dari Shannon Wong ini sendiri yaitu @shannonwong diketahui terjadi dugaan adegan kekerasan yang dialami oleh artis yang masih memiliki usia muda tersebut.

Baca Juga: Profil Ormas GMBI yang Ricuh di Polda Jabar, Ketua Umum dan 10 Anggota Jadi Tersangka

Pada video yang memiliki durasi 18 detik tersebut diketahui bahwa Shannon Wong yang menggunakan pakaian berwarna hitam mengalami kejadian dugaan kekerasan fisik dan verbal yang dialami oleh dirinya.

Seseorang yang menggunakan pakaian berwarna abu-abu terlihat sedang memegang leher dan kerah pakaian dari Shannon Wong yang sedang saling berhadapan dalam video yang berlangsung singkat tersebut.

Pada beberapa detik terakhir video yang kemudian viral itu terlihat beberapa bukti dugaan kekerasan yang dialaminya berupa memar atau luka yang dialami di beberapa bagian tubuh dari Shannon Wong.

Baca Juga: Profil Fabio Carvalho, Pemain Bidikan Liverpool Keturunan dari Timor Leste: Biodata, Karier, dan Prestasi

Tak hanya mengunggah video dugaan kekerasan di IG nya, Shannon Wong juga memberikan keterangan mengenai video yang diunggah oleh dirinya dan direkam secara diam-diam beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangan video yang ditulisnya, Shannon Wong menyebutkan bahwa kejadian itu adalah diduga dilakukan oleh orang tua dari dirinya yang disebutkannya melakukan kekerasan fisik dan verbal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x