Profil dan Biodata Lengkap Jessica Tanoesoedibjo Putri Ketiga Bos MNC Group yang Dilamar Anak Bos Emtek

- 1 Februari 2022, 12:40 WIB
Profil dan biodata lengkap Jessica Tanoesoedibjo putri ketiga Bos MNC Group yang dilamar  Jonathan Natakusuma anak Bos Emtek.
Profil dan biodata lengkap Jessica Tanoesoedibjo putri ketiga Bos MNC Group yang dilamar Jonathan Natakusuma anak Bos Emtek. /Tangkap Layar Instagram.com/ @jessicatanoe/

BERITA DIY - Profil dan Biodata Jessica Tanoesoedibjo yang sedang berbahagia karena usai dilamar anak Bos Emtek, yakni Jonathan Natakusuma.

Jessica Tanoesoedibjo adalah putri dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Jessica Tanoesoedibjo merupakan anak ketiga dari lima bersaudara.

Putri Hari Tanoesoedibjo (Bos MNC Group) ini baru saja dilamar anak Bos Emtek yakni Fofo Sariaatmadja. Lamaran tersebut berlangsung pada Minggu, 30 Januari Kemarin.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shannon Wong, Video Kekerasan yang Dialaminya Viral di IG: Ini Saudara, Pacar, dan Usia

Jessica Tanoesoedibjo mengumumkan dirinya telah resmi dilamar sang kekasih, Jonathan Natakusuma melalui akun Instagram pribadinya @jessicatanoe.

Dilihat dari postingan @jessicatanoe, Jonathan Natakusuma berlutut dengan satu lutut dan membuka kotak yang berisi cincin. Dislide selanjutnya menunjukan foto Jonathan yang sedang mengenakan cincin ke jari manis Jessica Tanoesoedidjo.

Sembari berlutut Jonathan Natakusuma mengatakan, 'Maukah Kamu Menikah Denganku?' dan Jessica Tanoesoedibjo menjawab 'Tentunya' dengan wajah tersipu malu.

Baca Juga: Profil Ormas GMBI yang Ricuh di Polda Jabar, Ketua Umum dan 10 Anggota Jadi Tersangka

"As he knelt on one knee, And asked those four words “Will you marry me?” tulis Jessica Tanoesoedibjo dalam Instagramnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x