Profil Mischa Chandrawinata, Disebut Resmi Jadi Pacar Amanda Manopo: Ini Biodata, Karier, dan Akun Instagram

- 2 Februari 2022, 13:00 WIB
Berikut profil biodata Mischa Chandrawinata jadi pacar Amanda Manopo lengkap dengan saudara, agama, karier, film, dan Instagram.
Berikut profil biodata Mischa Chandrawinata jadi pacar Amanda Manopo lengkap dengan saudara, agama, karier, film, dan Instagram. /Instagram.com/@mischach

BERITA DIY - Inilah profil Mischa Chandrawinata yang dikabarkan jadi pacar Amanda Manopo lengkap dengan biodata, agama, karier, dan akun Instagram pribadinya,

Kedekatan antara Mischa Chandrawinata dengan bintang sinetron Amanda Manopo mulai tercium oleh publik dan menjadi perbincangan hangat bagi para netizen khususnya media sosial Instagram.

Kabar mengenai adanya hubungan spesial antara Mischa Chandrawinata dengan Amanda Manopo itu muncul setelah keduanya telah memamerkan kemesraan yang diunggah di fitur Instagram Story beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Ketua Umum GMBI M Fauzan Jadi Tersangka Setelah Ricuh di Polda Jabar hingga Pernah Jadi Caleg DPRD

Dalam unggahan Instagram Story milik Mischa Chandrawinata yaitu @Mischach tampak jelas dirinya mengunggah sebuah bunga dengan menandai akun milik Amanda Manopo yang melakukan unggahan ulang.

Asumsi dari netizen pun kemudian berkembang mengenai kedekatan hubungan antara Mischa Chandrawinata dengan Amanda Manopo dan banyak yang menganggap bahwa keduanya telah resmi berstatus sebagai pacar.

Meskipun sudah banyak menjadi perbincangan publik dan namanya kerap menghiasi layar kaca, namun belum banyak yang mengetahui mengenai profil dan biodata dari Mischa Chandrawinata.

Baca Juga: Viral Karena Video Kekerasan Oleh Sang Ayah, Berikut Profil dan Biodata Shannon Wong

Lebih lanjut, mengenai biodata yang dimiliki oleh Mischa Chandrawinata diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Hannover, Jerman tepatnya pada 29 Maret tahun 1987.

Mischa Chandrawinata lahir dari keluarga yaitu Andy Chandrawinata yang merupakan ayah, dan Elfriede Chandrawinata yang merupakan ibu. Diketahui artis serba bisa itu memeluk agama Katholik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x