Profil Ketua Umum GMBI M Fauzan Jadi Tersangka Setelah Ricuh di Polda Jabar hingga Pernah Jadi Caleg DPRD

- 2 Februari 2022, 10:35 WIB
Profil Ketua Umum LSM GMBI, M Fauzan yang ditangkap Polisi karena demo anarkis di Polda Jabar.
Profil Ketua Umum LSM GMBI, M Fauzan yang ditangkap Polisi karena demo anarkis di Polda Jabar. /Tangkap layar Instagram.com/ @Lsm_gmbi_distrik_cikarang

BERITA DIY - Simak informasi profil Ketua Umum GMBI Mohammad Fauzan yang ditangkap polisi usai ricuh di depan Polda jabar hingga pernah menjadi Caleg DPRD Dapil IX Jabar.

Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau GMBI merupakan salah satu LSM yang ada di Indonesia yang di ketuai M Fauzan.

Ormas GMBI tengah ramai setelah beberapa hari lalu terjadi demo di depan Polda Jabar pada Kamis, 27 Januari 2022 hingga berakhir ricuh.

Baca Juga: Profil Ormas GMBI yang Ricuh di Polda Jabar, Ketua Umum dan 10 Anggota Jadi Tersangka

Ketua Umum GMBI yaitu M Fauzan akhirnya ditangkap dan menjadi tersangka karena kasus kerusakan fasilitas umum di sekitaran tempan demo.

Selain M Fauzan, polisi juga menangkap sedikitnya 10 anggota GMBI yang ikut terlibat merusak fasilitas umum disekitar tempat demo.

Dengan ricuhnya demo tersebut bayak publik yang penasaran akan profil Ketua Umum GMBI M Fauzan yang kini sudah ditetapkan tersangka oleh Polda Jabar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Jessica Tanoesoedibjo Putri Ketiga Bos MNC Group yang Dilamar Anak Bos Emtek

Mohammad Fauzan Rahman yang merupakan Ketua Umum GMBI ternyata pernah menyalonkan diri sebagai calon anggota legislatif atau Caleg dari dapil IX Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x