Profil Doddy Sudrajat yang Ditawari 5 Hektar Hasil Kebun Sawit Jika Hentikan Konflik dengan Haji Faisal

- 14 Januari 2022, 19:53 WIB
Profil Doddy Sudrajat yang ditawari seorang pengusaha 5 hektar hasil kebun kelapa sawit.
Profil Doddy Sudrajat yang ditawari seorang pengusaha 5 hektar hasil kebun kelapa sawit. /Instagram.com/@dodysoedrajat_1

BERITA DIY – Simak profil Doddy Sudrajat, ayah almarhum Vanessa Angel yang ditawari hasil perkebunan kelapa sawit seluas lima hektar jika mau hentikan konflik dengan Haji Faisal, berikut ini.

Nama Doddy Sudrajat masih menjadi perbincangan publik terkait banyaknya polemik yang ia buat setelah meninggalnya Vanessa Angel, anaknya. Mulai dari perebutan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah dengan Haji Faisal hingga berniat memindahkan makam Vanessa Angel.

Banyak polemik dan kontroversi ini kemudian membuat Doddy Sudrajat menjadi bulan-bulanan warganet. Namun selain itu, ada pula seorang pengusaha yang rela memberikan hasil perkebunan kelapa sawit seluas lima hektar jika Doddy Sudrajat mau menghentikan konflik dengan Haji Faisal.

Baca Juga: Profil Fico Fachriza, Artis Inisial FF yang Ditangkap Polisi karena Narkoba: Karier Komika, Akun IG, dll

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip yang berisikan video seorang pria berbaju merah yang berjanji akan memberikan lima hektar tanah hasil perjkebunan sawit miliknya dengan syarat Doddy Sudrajat menghentikan polemik denga Haji Faisal.

“Ini disaksikan oleh seluruh netizen, bisa dicatat, silakan Pak Doddy Sudrajat DM saya 3x24 jam, saya kasih waktu jika Pak Doddy menerima tawaran saya, lima hektar hasil kebun kelapa sawit saya itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy,” kata pria tersebut kata pria tersebut dikutip BERITA DIY dari Instagra @rumpi_gosip.

Namun pria tersebut memberikan syarat bahwa Doddy Sudrajat harus menghentikan polemiknya dengan Haji Faisal dan menghentikan niat untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Baca Juga: Profil Valencia Tanoe Pacar Kevin Sanjaya, Ternyata Anak Hary Tanoe: Pekerjaan, Akun IG, TTL, Usaha, dll

“sekali lagi jika Pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Pak Haji Faisal dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel," tegasnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Instagram @rumpi_gosip


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network