Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Akun Instagram, TikTok, Pekerjaan, Umur, hingga Nama Lengkap

- 11 November 2021, 15:33 WIB
Berikut profil dan biodata singkat  Fuji adik kandung Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel, akun Instagram dan pekerjaannya
Berikut profil dan biodata singkat Fuji adik kandung Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel, akun Instagram dan pekerjaannya /Instagram Fuji

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata singkat Fuji adik kandung Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel, mulai dari akun instagram, akun TikTok hingga pekerjaannya.

Belakangan sosoknya sempat menjadi sorotan setela kepergian sang kakak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk selama-lamanya.

Diketahui bahwa Fuji pernah bersekolah di SMAN 32 Jakarta. Dia sering membagikan video serta foto saat bersama teman-temannya.

Baca Juga: Profil Fuji Adik Bibi Adiansyah dan Ipar Vanessa Angel: Biodata, Umur, Akun Instagram dan TikTok

Ia juga sempat mengunggah video kocak kumpulan aksinya saat di sekolah termasuk tidur di kelas, bercanda dengan teman hingga diminta untuk menulis di papan tulis

Fuji pun kini terlihat banyak bersama dengan keponakannya yaitu Gala Sky, anak almarhum Bibi Ardiansyah.

Momen kebersamaan Fuji dan Gala dapat dilihat di akun TikTok dan Instagramnya. Saking dekatnya, bahkan Fuji memiliki highlight tersendiri yang khusus untuk sang keponakan.

Baca Juga: Profil Inaki Godoy Pemeran Luffy di One Piece Live Action Netflix yang Dikritik Eiichiro Oda

Setelah banyak kejadian dan momen Fuji terekam di media sosial,terlebih bersma Gala, membuat banyak orang yang mencari tahu siapakah sosok Fuji tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x