Profil Inaki Godoy Pemeran Luffy di One Piece Live Action Netflix yang Dikritik Eiichiro Oda

- 11 November 2021, 12:09 WIB
Profil Inaki Goday, pemeran Luffy di serial One Piece live action produksi Netflix dan pernyataan Eiichiro Oda tentangnya.
Profil Inaki Goday, pemeran Luffy di serial One Piece live action produksi Netflix dan pernyataan Eiichiro Oda tentangnya. /Tangkap layar Instagram.com/@inakigo

BERITA DIY - Sosok Inaki Godoy jadi pemeran Luffy di serial One Piece live action yang tengah digarap oleh Netflix. Ini tanggapan Eiichiro Oda.

Sejumlah fans manga dan anime One Piece mulai membanjiri akun Twitter dari Netflix Geeked @NetflixGeeked saat merilis teaser Inaki Godoy dan cast tokoh lainnya untuk serial live action-nya.

Para fans terbagi menjadi dua kubu, yang mendukung dan menolak hadirnya One Piece live action di Netflix. Yuk kita kenalan dengan Inaki Godoy pemeran Luffy.

Baca Juga: One Piece Live Action: Sinopsis, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang di Netflix

Profil Inaki Godoy

Inaki Godoy adalah aktor yang berasal dari Meksiko. Ia dikenal karena kualitas aktingnya di serial Netflix berjudul Who Killed Sara?.

Sejak usia dini, Orang tua Inaki menyekolahkannya di Stage Company yang ada di bawah naungan the Independent Musical Theater.

Di sana, Inaki Godoy berlatih akting, menyanyi dan menari dengan bimbingan dari sosok terkenal seperti varo Cerviño, Alfredo Mass, Cecilia Arias dan pemenang dua kali Silver Goddess, Silverio Palacios.

Baca Juga: Profil Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa 'Marimo' Zoro di Serial One Piece Live Action

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x