Profil Valencia Tanoe Pacar Kevin Sanjaya, Ternyata Anak Hary Tanoe: Pekerjaan, Akun IG, TTL, Usaha, dll

- 13 Januari 2022, 21:25 WIB
Kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang sudah mulai go public.
Kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang sudah mulai go public. /Instagram Kevin Sanjaya

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Valencia Tanoe yang dikabarkan saat ini menjadi pacar pebulutangkis Kevin Sanjaya lengkap dengan pekerjaan, akun IG, tempat dan tanggal lahir (TTL), usaha yang dikelola dan informasi menarik lainnya.

Pecinta bulutangkis sedang dibuat heboh, lantaran Kevin Sanjaya sudah mulai mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Valencia Tanoe yang merupakan anak konglomerat Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

Kedekatan antara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe diunggah sendiri oleh sang atlet badminton di akun Instagram miliknya @kevin_sanjaya. Tak heran jika banyak masyarakat yang ingin tahu profil dan biodata kekasihnya. 

Baca Juga: Siapa Istri Ardhito Pramono? Ini Profil Jeanneta Sanfadelia: Pekerjaan, Akun IG, Tinggi Badan, dll

Dalam unggahan Kevin Sanjaya hari ini, Kamis, 13 Januari 2022, keduanya menggunakan busana hitam dan sedang merayakan hari ulang tahun Valencia Tanoe.

"Happy birthday," tulis @kevin_sanjaya dengan menyematkan simbol hati di akhir caption.

Bukan sembarang orang, Valencia Tanoe adalah putri kedua orang terkaya nomor 40 di Indonesia versi Forbes yang tak lain adalah Hary Tanoe dan Liliana Tanoe.

Wanita yang baru saja menginjak usia 29 tahun itu terlahir dengan nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo. Belum genap berkepala tiga, ia telah menjabat sebagai Direktur MNC Studios Internasional.

Baca Juga: Profil Abdul Masud Gafur Bupati Penajam Paser Utara yang Ditangkap KPK Karena Dugaan Kasus Suap

Valencia Tanoe telah dulu mengenyam pendidikan di Australia selama jenjang Sarjana dan Magister. Dia meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x