Profil Nusron Wahid, Masuk Susunan Pengurus Sebagai Wakil Ketua Umum PBNU: Biodata, Istri, dan Karier Politik

- 12 Januari 2022, 15:00 WIB
Profil Nusron Wahid Wakil Ketua Umum susunan pengurus PBNU, serta karier politik dan biodata.
Profil Nusron Wahid Wakil Ketua Umum susunan pengurus PBNU, serta karier politik dan biodata. /Instagram.com/@Nusronwahid

BRITA DIY - Nusron Wahid terpilih jadi Wakil Ketua Umum PBNU, simak profil lengkap deengan biodata, istri, dan karier dirinya dalam bidang politik.

Teka-teki terkait dengan jabatan yang akan diemban oleh Nusron Hamid telah terjawab siang ini. Pria yang juga memiliki jabatan sebagai anggota DPR RI ini telah resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua UMUM PBNU untuk periode 2022 hingga 2027.

Kepastian Nusron Hamid mengisi pos jabatan sebagai Wakil Ketua Umum sendiri dipastikan oleh Ketua Umum terpilih PBNU yaitu KH Yahya Cholil Staquf di Kantor PBNU pada Rabu 12 Januari 2022 siang tadi.

Baca Juga: Profil Febby Rastanty, Eks Personel BLINK yang Fokus di Dunia Akting: Biodata, Umur, Pendidikan, Akun IG

Jabatan sebagai Wakil Ketua Umum yang akan diisi oleh Nusron Wahid ini nantiya akan diembannya bersama beberapa nama yang lain seperti Nizar Ali, KH Zulfa Musthofa, dan Habib Muhammad Hilal Al-Aidid.

Dengan keputusan ini membuat informasi yang sempat beredar mengenai Nusron Wahid yang disebutkan akan mengisi salah satu posisi dalam susunan pengurus PBNU dibawah kepemimpinan KH Yahya Cholil Staquf pun terjawab sudah.

Penentuan nama Nusron Wahid yang kemudian menjadi salah sat dari 4 Wakil Ketua Umum yang dipilih ini pun diketahui bukan tanpa alasan, pasalnya dirinya diketahui memiliki karier yang mumpuni.

Baca Juga: Profil Ahmet Calik Pemain Timnas Turki yang Meninggal Dunia, Lengkap dengan Perjalanan Kariernya

Sebelumnya perlu diketahui terkait dengan biodata yang dimiliki oleh Nusron Wahid, dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Kudus, Jawa Tengah tepatnya pada 12 Oktober 1973 atau telah memiliki usia 48 tahun.

Hingga kini diketahui pula bahwa Nusron Wahid telah memutuskan untuk menikah beberapa waktu yang lalu. Dirinya diketahui menikahi seorang wanita yang kemudian menjadi istri yaitu Dily Rosi Timadar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x