Profil Lengkap Maxime Bouttier: Biodata, Umur, Pekerjaan, dan Akun Instagram

- 11 Januari 2022, 20:25 WIB
Profil dan biodata Maxime Bouttier Lengkap dengan zodiak, keturunan hingga akun Instagram.
Profil dan biodata Maxime Bouttier Lengkap dengan zodiak, keturunan hingga akun Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@bouttier_maxime

BERITA DIY - Simak profil artis Maxime Bouttier lengkap dengan biodata, umur, pekerjaan, pendidikan hingga akun Instagram. Berikut informasi selengkapnya.

Maxime merupakan aktor berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah campuran Prancis-Bali. Sederet sinetron hingga film layar lebar ia mainkan di antaranya Meet Me After Sunset, Matt&Mou, dan masih banyak lagi.

Sederet pekerjaan pernah ia jajali mulai dari menjadi model, aktor hingga sutradara. Dirinya memulai karir didunia peran dengan mengikuti sejumlah casting salah satunya casting untuk bermain sinetron.

Baca Juga: Profil Anindita Hidayat Selebgram yang Hobi Olaharaga: Biodata, Umur, Pekerjaan, Pendidikan, Akun Instagram

Arti Sahabat merupakan sinetron pertamanya dimana Maxime saat itu berperan sebagai Byan. oleh karena kemampuan aktingnya serta parasnya yang tampan, namanya pun lantas mulai banyak dikenal publik.

Pria berdarah campuran ini merupakan putra dari Patrice Bouttier yang berprofesi sebagai koki dan Ibunya Siti Purwanti yang berasal dari Bali, Indonesia.

Maxime lahir pada 22 April 1993 tepatnya 28 tahun silam di Poitiers, Prancis. Dirinya memiliki nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier.

Berikut biodata Maxime Bouttier selengkapnya:

• Nama Lengkap: Maxime Andre Salam Bouttier

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x