Siapa Istri Ardhito Pramono? Ini Profil Jeanneta Sanfadelia: Pekerjaan, Akun IG, Tinggi Badan, dll

- 13 Januari 2022, 17:35 WIB
Jeanneta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono.
Jeanneta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono. /Instagram/jeannetasfdl

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Jeanneta Sanfadelia yang dikabarkan sebagai sosok istri Ardhito Pramono, lengkap pekerjaan/karier, akun Instagram (IG), tinggi badan, dan informasi menarik lainnya.

Nama Jeanneta Sanfadelia trending di pencarian Google hari ini, Kamis, 13 Januari 2022 lantaran disebut-sebut sebagai istri dari Ardhito Pramono yang diamankan oleh Polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Banyak yang penasaran akan profil dan biodata seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia. Para netizen ingin mengetahui sosok yang disapa Jane atau Jeanne usai pemberitaan yang beredar ia menjenguk Ardhito Pramono di Kantor Polisi.

Baca Juga: Profil Abdul Gafur Mas'ud, Bupati Penajam Paser Utara yang Kena OTT KPK, Ini Kronologi Penangkapannya

Ardhito Pramono yang belakangan tak pernah mengumbar-umbar kisah asmaranya membuat banyak orang terkejut, sebab Kepolisian mengonfirmasi bahwa wanita bernama Jeanneta Sanfadelia tak lain adalah istri pelantun lagu 'Bitterlove' itu.

Diketahui bahwa Polisi mengamankan aktor sekaligus penyanyi dan musikus Ardhito Pramono yang tengah naik daun di dunia hiburan Indonesia. Pria kelahiran tahun 1995 itu kedapatan menjadi konsumen narkoba jenis ganja belakangan terakhir.

Setelah diamankan, sosok wanita Jeanneta Sanfadelia muncul untuk menjenguk Ardhito Pramono di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 12 Januari 2022 siang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ardhito Pramono, Penyanyi yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Ganja

Lantas siapakah Jeanneta Sanfadelia? Dipantau dari akun Instagram pribadi miliknya, ia merupakan seorang model yang tergabung dalam sebuah agensi model di Indonesia.

Tak ada yang menduga ia adalah istri dari Ardhito Pramono karena keduanya tak pernah mempublikasikan hubungan di media sosial.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x