Siapakah Tubagus Joddy? Seorang Sopir Mobil Vanessa Angel, Apa Isi Video Instagram yang Bikin Viral?

- 5 November 2021, 18:10 WIB
Inilah sosok Tubagus Joddy sopir mobil Vanessa Angel dan video Instagram story yang viral.
Inilah sosok Tubagus Joddy sopir mobil Vanessa Angel dan video Instagram story yang viral. /Instagram.com/@tubagusjoddy

BERITA DIY - Salah seorang menjadi perbincangan hangat bagi publik khususnya netizen Indonesia. Orang tersebut adalah Tubagus Joddy yang diketahui sebagai sopir dari Vanessa Angel.

Nama Tubagus Joddy belakangan menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial. Hal ini diketahui setelah kejadian atau peristiwa kecelakaan mobil yang dialami oleh Vanessa Angel dan beberapa orang di dalamnya.

Netizen Indonesia cukup banyak yang memperbincangkan nama seorang Tubagus Joddy yang kabarnya menjadi viral karena unggahan video dalam fitur Instagram story di akun pribadi milik dirinya.

Baca Juga: Profil Gala Sky Ardiansyah 'Baby Gala', Anak Vanessa Angel: Biodata, Tanggal Lahir, dan Kondisi Terkini

Tubagus Joddy sendiri belum lama ini diketahui memiliki profesi sebagai sopir dari Vanessa Angel. Diketahui pula bahkan dirinya yang memegang kendali dari mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk-Jombang kemarin.

Beberapa waktu sebelum terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel beserta sang suami meninggal dunia, diketahui bahwa Tubagus Joddy sempat membuat sebuah video di fitur Instagram.

Dalam video yang diunggah di akun pribadi milik Tubagus Joddy sendiri diketahui bahwa dirinya memperlihatkan kondisi perjalanan yang sedang dilakukannya bersama Vanessa Angel dan beberapa orang yang lain.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa, Pengusaha yang Rawat Anak Vanessa Angel: Kesejahteraan Gala Tanggung Jawab Saya

Meski demikian, salah satu hal yang menjadi perhatian netizen Indonesia tekait video Instagram yang diunggah oleh Tubagus Joddy adalah saat video mengarah ke speedometer mobil yang dikendarainya.

Dalam salah satu bagian dari video pendek yang diunggah oleh Tubagus Joddy dan telah dihapus beberapa waktu lalu itu terlihat kecepatan mobil yang sedang dikendarai dan dikemudikan olehnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x