Profil Gala Sky Ardiansyah 'Baby Gala', Anak Vanessa Angel: Biodata, Tanggal Lahir, dan Kondisi Terkini

- 5 November 2021, 16:10 WIB
Profil Gala Sky Ardiansyah 'Baby Gala' anak Vanessa Angel biodata, tanggal lahir, dan kondisi.
Profil Gala Sky Ardiansyah 'Baby Gala' anak Vanessa Angel biodata, tanggal lahir, dan kondisi. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

BERITA DIY - Inilah profil Gala Sky Ardiansyah lengkap dengan biodata, tanggal lahir, serta kondisi yang dialami oleh anak dari Vanessa Angel tersebut.

Seperti diketahui bahwa salah satu kejadian yaitu kecelakaan dialami oleh salah satu artis tanah air Vanessa Angel yang sedang mengendarai mobil bersama suami, anak, dan beberapa orang di dalamnya.

Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Vanessa Angel bersama anak, suami, dan beberapa orang yang turut dalam mobil tersebut menyebabkan artis dan sang suami diketahui meninggal dunia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa, Pengusaha yang Rawat Anak Vanessa Angel: Kesejahteraan Gala Tanggung Jawab Saya

Peristiwa kecelakaan menyebabkan meninggal dunianya Vanessa Angel dan sang suaminya tersebut diketahui terjadi di Tol Jombang - Nganjuk arah ke Kota Surabaya pada Kamis 4 November 2021.

Selain mengejutkan banyak pihak terkait kabar duka yang sednag dialami oleh Vanessa Angel dan juga sang suami, netizen di Indonesia pun juga banyak yang menyanyakan kondisi dari Gala Sky Ardiansyah atau Baby Gala anak dari Vanessa Angel.

Sebab diketahui bahwa Gala Sky Ardiansyah atau yang akrab disebut dengan Baby Gala diketahui berada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bibi Ardiansyah, Suami Vanessa Angel Seorang Pengusaha dan Aktif Politik

Lebih lanjut, diketahui berasar pada video stories yang terakhir kali diunggah oleh Vanessa Angel diketahui bahwa Gala Sky Ardiansyah atau Baby Gala terdapat dalam mobil bersama sang ibu.

Dalam video pendek dalam fitur Instagram akun Vanessa Angel tersebut diketahui bahwa posisi dari Gala Sky Ardiansyah atau Baby Gala berada pada pangkuan sang pengasuh yang duduk di sebelah Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x