Profil dan Biodata Bibi Ardiansyah, Suami Vanessa Angel Seorang Pengusaha dan Aktif Politik

- 5 November 2021, 12:48 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah - Profil dan biodata Bibi atau Febri Ardiansyah, suami Vanessa Angel yang ternyata seorang pengusaha dan aktif di dunia politik.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah - Profil dan biodata Bibi atau Febri Ardiansyah, suami Vanessa Angel yang ternyata seorang pengusaha dan aktif di dunia politik. //Instagram/@bibliss

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Bibi atau Febri Ardiansyah, suami dari Vanessa Angel yang meninggal dunia karena kecelakaan.

Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan berita duka meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Bibi atau Febri Ardiansyah, Kamis, 4 November 2021.

Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk dalam perjalanan menuju Surabaya pada Kamis siang.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Diduga Microsleep Saat Berkendara hingga Kecelakaan, Ini Penyebab dan Cara Mencegah

Dalam mobil Pajero tersebut, Vanessa Angel dan Bibi pergi bersama supir, sang anak Gala Sky Ardianysah, dan pengasuh anak. 

 

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia karena mobil yang dikendarai menabrak pembatas jalan tol dengan kecepatan tinggi.

Profil dan Biodata Bibi atau Febri Ardiansyah

Bibi atau mempunyai nama asli Febri Ardiansyah lahir pada 27 Februari 1990 mulai dikenal publik karena menjalin hubungan dengan Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x