Vanessa Angel Meninggal Dunia dengan Suami, Ini Unggahan Terakhir di Instagram Sebelum Kecelakaan

- 4 November 2021, 16:59 WIB
Sebelum kecelakaan dan meninggal dunia sang suami, Vanessa Angel mengunggah beberapa video di Instagram.
Sebelum kecelakaan dan meninggal dunia sang suami, Vanessa Angel mengunggah beberapa video di Instagram. /Tangkapan layar: Instagram.com/@vanessaangelofficial

BERITA DIY - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris Vanessa Angel bersama sang suami Febri Andriansyah dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan siang ini, 4 November 2021.

Vanessa Angel bersama suami dan tiga penumpang lainnya berada di mobil Pajero Sport dalam perjalanan kerja ke Surabaya, Jawa Timur.

Namun nahas, kecelakaan menimpa Vanessa Angel dan sang suami yang kerap disapa Bibi tersebut. Pasutri dikabarkan meninggal dunia di tempat, sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka berat.

Baca Juga: Profil Bibi Ardiansyah yang Meninggal dengan Vanessa Angel karena Kecelakaan di Tol Nganjuk Hari Ini

Foto mobil Pajero Sport yang hancur di lajur kiri tol Nganjuk kilometer 672 viral di media sosial. Nomor polisi yang terlihat pun sama dengan foto yang pernah diunggah Vanessa di akun Instagram miliknya.

Wanita dengan nama asli Vanessa Adzania turut serta membawa sang suami dan anak laki-lakinya bernama Gala Sky Andriansyah pada perjalanan maut.

Setelah dikonfirmasi, aktris kelahiran 1991 itu memang sedang melakukan perjalanan bisnis dari Jakarta ke Surabaya, Jawa Timur, hari ini, 4 November 2021.

Baca Juga: Profil Shandy Aulia yang Dituduh Promosi Judi Online: Pekerjaan, Asal Mana, Akun IG, Nama Suami, Dll

Sebelum meninggal dunia, Vanessa sempat mengunggah beberapa postingan di Instagram Story dan foto di profilnya.

Dia dan Bibi memberikan kejutan ulang tahun kepada sang adik bernama Fuji. Dalam unggahan tersebut juga tampak sang putra Gala yang ikut dalam prosesi tiup lilin.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x