Fakta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Kecelakaan di Jalan Tol Kertosono-Jombang KM 672 Hari Ini

- 4 November 2021, 15:06 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah kecelakaan saat mengendarai mobil Pajero bersama anak dan dua orang lainnya terekam di Instagram Story pribadi.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah kecelakaan saat mengendarai mobil Pajero bersama anak dan dua orang lainnya terekam di Instagram Story pribadi. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

BERITA DIY - Dilaporkan, aktris Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninnggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal di jalan tol Kertosono-Jombang KM 672 hari ini, 4 November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui mengendarai mobil Pajero bersama anak dan dua orang lainnya.

Anak dan dua orang lain di dalam mobil dikabarkan mengalami luka-luka dan kini dilarikan ke RS Kertosono. Adapun jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tol yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi: Kejadian 12.36 WIB, 3 Penumpang Lain Selamat

1. Kecelakaan tunggal

Menurut Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak pembatas jalan di situasi lalu lintas yang lancar dan dalam cuaca yang cerah.

"Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," ungkap Usman kepada wartawan.

Mobil Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel pun terpelanting. Hingga bagian depan dan samping kiri hancur.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tol yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi: Kejadian 12.36 WIB, 3 Penumpang Lain Selamat

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x