Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Covid-19, Vanessa Angel: Terima Kasih Atas Niatan Baikmu

- 4 Juli 2021, 11:40 WIB
Vanessa Angel ucapkan belasungkawa atas kepergian jane Shalimar.
Vanessa Angel ucapkan belasungkawa atas kepergian jane Shalimar. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

BERITA DIY - Kabar duka kembali menyelimuti duni hiburan Tanah Air. Artis sekaligus Politikus partai Demokrat, Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. Jane menghembuskan nafas terakhirnya diusia 41 tahun.

Kabar duka ini santer diketahui setelah beberapa akun sahabat Jane menuliskan rasa belasungkawa atas kepergian Jane Shalimar melalui unggahan di media sosial.

Salah satunya dari artis cantik Vanessa Angel. Melalui akun Instagram pribadinya istri dari Bibi Ardiansyah menuliskan rasa duka citanya.

Baca Juga: Tanah Air Kembali Berduka, Fadli Zon Sampaikan Kabar Putri Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik ?? Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada. Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana ❤️ #alfatihah," tulis Vanessa.

Dalam unggahan tersebut terlihat foto Vanessa dan Jane yang terlihat sangat dekat. Vanessa turut menuturkan bahwa Jane merupakan sosok yang membantunya dewasa dalam menjalani hidup dan berdamai dengan keadaan.

Seperti diketahui, Vanessa dan Jane merupakan mantan pacar dari Didi Mahardika. Keduanya terlihat dekat dan menjalin hubungan baik bak kakak dan adik.

Diketahui, pemilik nama asli Jane Shalimar Prawiradiningrat ini tutup usia pukul 04.20 WIB. Jane meninggal setelah diketahui sempat kritis akibat terpapar Covid-19. 

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Imelda Sari mengungkapkan, sebelum mengalami masa kritis, Jane sempat menjalani perawatan di IGD karena Covid-19.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x