Kronologi Kecelakaan Tol yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi: Kejadian 12.36 WIB, 3 Penumpang Lain Selamat

- 4 November 2021, 14:59 WIB
Kronologi kecelakaan tol yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mulai dari kejadian pukul 12.36 WIB, sang anak di samping korban selamat.
Kronologi kecelakaan tol yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mulai dari kejadian pukul 12.36 WIB, sang anak di samping korban selamat. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

BERITA DIY - Berikut kronologi kecelakaan tol yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mulai dari kejadian pukul 12.36 WIB, sang anak di samping korban selamat.

Seperti diketahui, saat ini tengah santer beredar kabar bahwa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan tol di Nganjuk, Jawa Timur.

Kabar soal kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal karena Kecelakaan Tol di Nganjuk, Ini Kondisi Sang Anak yang Semobil

Gatot pun membenarkan, kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur tersebut menewaskan seorang laki-laki dan perempuan, yang diduga Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot dikutip dari Antara, Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Merasa Senasib, Vanessa Angel Ngaku Mirip Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Berikut kronologi kecelakaan di tol yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah:

Kamis pagi, 07.00 WIB:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x